Iklan

PB
Thursday, April 13, 2023, April 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-13T14:21:34Z
InfoKamparRiau

Sebelum Buka Bersama di Kuok, Pj Bupati Kampar Jenguk Warga Kurang Mampu dan Sakit di Batu Belah


Kampar - Sebelum memenuhi undagan buka bersama warga Bukit Koto Desa Kuok, Pj Bupati Kampar Bapak Dr Kamsol,MM menyempatkan untuk menjenguk warga kurang mampu di Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, kamis (13/4/2023). 


Adapun warga kurang mampu  yang sakit dibesuk oleh orang nomor satu di kampar tersebut, pasangan bapak Dirman dan Juliana. Selain kurang mampu, pasangan suami isteri tersebut juga memiliki anak Andikaputra yang sejak kecil sakit lumpuh. 


Dalam keseharian anaknya tersebut hanya bisa berbaring dan bermain diatas kursi roda diteras rumah. Namun terkuhat kangsubg oleh Kamsil teras tersebut sangat memprihatinkan. 


Dengan demikian,  pada kesemapatn teraenut sebagai wujud program peduli tetangga. Kasmol memberikan sedikit bantuan uang, dan paket sembako untuk menjelang lebaran. 


Terkait teras rumah terebut, Kamsol minta Kepala Desa untuk segera menanganinya. Kalau tidak sanggup segera lapor kembali kepada saya. Biar saya langsung nanti kesini lagi memperbaikinya."ujar Kamsol". 


Selain itu, Kamsol juga melihat kondisi kuris roda Adnika yang sudah mulai rusak. Untuk itu, Kamsol langsung perintahkan Kepala Dinas Sosial untuk mencari solusinya. 


Untuk sementara kursi roda yang rusak tersebut langsung dibawak Kamsol dengan timnya untuk siperbaiki, menjelang kursi yang haru dapat. 


Menjelang keluar kampung Desa Batu Belah tersebut, Kamsol sembari membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat yang berada didepan rumah dan tepi jalan.

(ROMI)