Iklan

PB
Sunday, May 21, 2023, May 21, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-22T03:20:20Z
InfoJambiTebo

Isu siapa Pj bupati tebo selanjutnya terjawab sudah,H aspan terpilih memimpin tebo


TEBO, Isu siapa Pj selanjutnya terjawab sudah, Kelanjutan Penjabat (Pj) Bupati Tebo yang habis masa tugasnya pada 22 Mei 2023 akhirnya terjawab. Mendagri Tito Karnavian telah menunjuk kembali H Aspan ST untuk melanjutkan tugas nya menjadi Pj Kepala Daerah Tebo untuk setahun mendatang.


Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi Raden Najmi membenarkan hal ini,Najmi menjelaskan untuk PJ Bupati Tebo H Aspan ST diperpanjang masa tugasnya dan akan dilakukan penyerahan surat keputusan.


Diberitakan sebelum nya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo mengusulkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Bupati Tebo.


Usulan tersebut menindaklanjuti surat dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) Nomor : 100.2.1.3/1773/SJ tertanggal 27 Maret 2023.


Adapun nama yang diusulkan dari fraksi-fraksi DPRD Tebo yakni, H. Aspan, ST, Dr. H. Varial Adhi Putra, ST., MM, dan Sulaiman, S.Ag.


Hasil dari yang di usul dari beberapa fraksi tersebut ternya H aspan kembali menjadi Pj bupati Tebo


Semoga dari hasil keputusan dengan terpilih H aspan St yang cepat tanggap dan terjun langsung ke lokasi (blusukan) bisa membangun Tebo seperti yang kita harapkan khusus nya masyarakat tebo

Rio Andika