Iklan

PB
Thursday, May 18, 2023, May 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-18T16:37:05Z
InfoLabuhanbatuSumut

Jelang persiapan keberangkatan ke tanah suci, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Labuhanbatu, Umar Lubis, mendapat kejutan dari Wakil Bupati



LABUHANBATU - Jelang persiapan keberangkatan ke tanah suci, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Labuhanbatu, Umar Lubis, mendapat kejutan dari Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Elia Rosa Siregar dan orang - orang terdekat di PKB di kediamannya, Kamis, 18 Mei 2023.


Kejutan tersebut membuat keluarga besar PKB merasa sangat bahagia saat menerima kunjungan wakil bupati ke kediaman Umar Lubis yang terletak di Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.
 


Sebelum kedatangan orang nomor 2 di Labuhanbatu, di kediaman Umar Lubis tengah berlangsung upah - upah dan tepung tawar yang dihadiri Sekjen PKB Samsudin Harahap, bersama pengurus, calon anggota DPRD dari Kabupaten Labuhanbatu.

 
Wakil Bupati Elia Rosa, memberikan kata - kata penyemangat kepada Umar dan Istri Wina, sambil mengulosi Todo dan makanan sesuai dengan adat istiadat Tapanuli Selatan.

 


Sekjen PKB Samsudin Harahap juga mengharap melalui upah upah ini Ketua PKB beserta istri sehat selalu untuk persiapan jadwal keberangkatan menunaikan ibadah haji ke tanah suci. 

 
"Dan sepulang dari tanah suci juga mendapatkan ridho dari Allah SWT," ujar Samsudin Harahap. 

 


Suasana keakraban tampak terjalin pada saat berlangsungnya acara upah upah dan penepungtawaran ini turut diisi tausyiah yang disampaikan Ust Heri kusmiadi S.Hi.(Rahmad)