Iklan

PB
Monday, May 8, 2023, May 08, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-08T16:50:47Z
InfoLabuhanbatuSumut

Kunjungan kerja Kapolres Labuhanbatu sambil Ngobrol Bareng



Labuhanbatu, Kunjungan kapolres Labuhanbatu di Polsek Kualuh Hilir  merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres labuhanbatu, dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek jajaran polres labuhanbatu dengan kearipan lokalnya.


Kapolsek kualuh hilir AKP ILham Harahap SH. MH menyambut kunker kapolres ke wilayahnya dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek  Kualuh Hilir aman dan kondusif dengan kerukunan masyarakat di daerah kulauh ledong yang harmonis.
 


Kapolres Labuhanbatu AKBP James hutajulu, SIK S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program kerja kapolres, walaupun ini hari minggu kita sempatkan untuk meninjau wilayah hukum polsek Kualuh Hilir.


 Kepada para anggota , Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturahim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembang dan ke amanan daerah. Ujar AKBP James.



Pak Kapolres juga mengajak warga Kualuh Hilir Ngobrol Barang dan membuka ruang bagi publik untuk menyampaikan berbagai pendapat dan problem yang dialami masyarakat.


Tanya jawab dari warga masyarakat dimaksudkan untuk mendengarkan secara langsung apa yang menjadi persoalan dimasyarakat dan menjadi masukan terhadap kinerja kepolisian.


Acara Kunker ( kunjungan kerja ) Kapolres Labuhanbatu di akhiri dengan memberikan 30 paket satunan kepada warga miskin dan kaum duafa juga nenek jompo yang ada kec, kualuh Hilir.



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut  para pejabat utama  Polres Labuhanbatu, Danramil 02/TL Kualuh Leidong, Forkopinda Kualuh Hilir dan masyarakat setempat.

(Her)