Iklan

PB
Monday, May 22, 2023, May 22, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-22T15:50:45Z
InfoJambiTebo

Penyerahan SK perpanjangan masa jabatan pejabat Bupati Tebo H.Aspan


Tebo, Penyerahan SK perpanjangan masa jabatan pejabat Bupati Tebo H. Aspan didampingi Hj. Armayanti Aspan secara simbolis menerima Surat Keputusan Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Tebo Periode 2023-2024 oleh Gubernur Jambi Al Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (22/05/2023).


Selain H. Aspan, Bachyuni Deliansyah juga menerima SK yang sama. Kemudian dilakukan juga Pelantikan Penjabat Bupati Sarolangun yang baru Bachril Bakri menggantikan Hendrizal.


Kegiatan ini berjalan khidmat yang dihadiri langsung oleh Wagub Abdullah Sani, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten serta sejumlah Pejabat Eselon II Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten.


Ada tiga poin pesan Gubernur Al Haris untuk para Pj. yang diperpanjang maupun baru dilantik. Yang pertama tetap jalan fungsi dan tugas sebagai bupati sesuai dengan amanah yang telah ditetapkan.


Kemudian para penjabat juga dimintai untuk membantu pemerintah pusat dalam menekan stunting, angka inflasi dan ketahanan pangan.


Dan yang paling penting saat ini menurut Al Haris yakni bisa mengamankan dan mengkondisikan tahapan pelaksanaan pemilu 2024 nanti.

team portal buananew tebo