Iklan

PB
Wednesday, June 7, 2023, June 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-07T11:04:57Z
InfoJambi

Al Haris Apresiasi Team holy journey rider for haji Jakarta-Mekkah



Jambi, Team holy journey rider for haji Jakarta-Mekkah sampai di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah, tepatnya di Kota Jambi. Kehadiran pengendara motor menuju Mekkah di Jambi ini disambut Gubernur Jambi, Al Haris.


Team holy journey rider for haji Jakarta-Mekkah ini disambut, Al Haris di rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (07/06/2023). Tim pengendara perjalanan suci untuk haji Jakarta-Mekkah ini juga sarapan di rumah dinas Gubernur Jambi.


Gubernur Jambi, Al Haris sangat mengapresiasi semangat dan niat tinggi Team holy journey rider for haji Jakarta-Mekkah ini yang melakukan perjalanan suci dengan menggunakan motor.


Gubernur Jambi, Al Haris juga mendoakan agar team holy journey rider for haji Jakarta-Mekkah ini agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan untuk melaksanakan perjalanan haji.


“Semoga perjalanan ini lancar selalu dan dapat menunaikan ibadah haji,” kata Al Haris.


Sementara itu, salah seorang team holy journey rider for haji Jakarta-Mekkah Bambang Sukmana mengatakan rombongan mereka berjumlah 16 orang akan berangkat menuju Mekkah dengan motor untuk melaksanakan ibadah haji.


Anggota team holy journey rider for haji Jakarta-Mekkah asal Bandung ini juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Gubernur Jambi, Al Haris.


“Insyaallah kami akan berangkat 16 orang menuju ke tanah suci Mekkah dengan motor untuk melaksanakan ibadah haji. Terima kasih atas sambutan Pak Gubernur Jambi,” katanya.


Usai sarapan di rumah dinas Gubernur, belasan team holy journey rider for haji Jakarta-Mekkah ini foto bersama Gubernur Jambi dengan tunggangannya di depan rumah dinas Gubernur Jambi.

Norman_p.buana