Iklan

PB
Tuesday, June 20, 2023, June 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-20T15:14:08Z
InfoJambiKerinci

Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si Memberi Dukungan Penuh kepada Hafidzuan Erhan Ruslan yang Mengikuti Audisi Indonesia Model Search di Tingkat Nasional


KERINCI. - Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si, beserta jajaran pemerintahan Kabupaten Kerinci, memberikan dukungan penuh dan doa terbaik kepada Hafidzuan Erhan Ruslan, seorang anak berusia 5 tahun yang akan mengikuti audisi ajang Indonesia Model Search (IMS) di tingkat nasional. Hafidzuan merupakan putra dari Bapak Edi Ruslan, S.Sos., M.H. (Camat AHT) dan Ibu Tri Wahyuningsih, S.E., M.M. (Kasubag Umum Dispora Kabupaten Kerinci), Selasa 20 Juni 2023.


Ajang Indonesia Model Search (IMS) merupakan kompetisi pencarian bakat di bidang modeling yang sangat bergengsi di Indonesia. Pada tahun ini, audisi akan berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 Juni 2023. Hafidzuan Erhan Ruslan berhasil lolos seleksi di tingkat provinsi Jambi, dan akan mewakili provinsi tersebut dalam ajang nasional.


Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal, M.Si, menyatakan kebanggaannya terhadap Hafidzuan yang telah berhasil sampai ke tingkat nasional. Beliau berharap agar Hafidzuan dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang ini dan mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Kerinci dan provinsi Jambi.



"Kami sangat bangga dengan pencapaian Hafidzuan Erhan Ruslan dalam audisi IMS. Semoga dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kerinci, Hafidzuan dapat tampil dengan percaya diri dan memberikan yang terbaik dalam ajang nasional ini. Kami berharap ini menjadi langkah awal yang membawa kesuksesan dan kebanggaan bagi Kabupaten Kerinci," ujar Bupati Adirozal.


Selain itu, Bupati Adirozal juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, Sekretaris Daerah Kerinci Zainal Efendi, S.P., M.Si, Asisten 3, Direktur PDAM, Kepala Dinas Dispora Letmi Henri  dan Kepala Dinas Pariwisata. Semua pihak sangat mendukung dan berharap Hafidzuan dapat meraih kesuksesan dalam ajang prestisius ini.


Hafidzuan Erhan Ruslan dan keluarganya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan doa yang telah diberikan. Mereka berjanji akan memberikan yang terbaik dalam audisi IMS, dan berharap dapat mengharumkan nama Kabupaten Kerinci dan provinsi Jambi di tingkat nasional.


Dengan semangat dan dukungan dari berbagai pihak, Hafidzuan Erhan Ruslan siap menghadapi tantangan di ajang Indonesia Model Search. Kita semua berharap agar dia dapat mencapai prestasi yang gemilang dan mengharumkan nama Kabupaten Kerinci serta provinsi Jambi di kancah nasional,"(AM).