Iklan

PB
Friday, June 23, 2023, June 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-24T06:15:47Z
InfoJambiTebo

Lagi-Lagi Pelaku Hipnotis memangsa 3 Korban di Dusun Jambi Agung, Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto Kab.Tebo



Muara Tebo,  Insiden terjadinya pelaku HIPNOTIS  tersebut pada kamis pukul -4 sore -22-6-2023 di sebuah warung sate sate RT.013, menurut keterangan 3 korban yang bernama Selamat umur 30 th, Kurnia umur 26 th dan elison umur 40 th warga dusun Jambi agung desa teluk kayu putih.


Saat di Wawancarai wartawan untuk menjelaskan kejadian HIPNOTIS tersebut pada hari jum'at 23-6-2023, pada Kamis sore sekitar pukul 4 sore mampirlah seorang kakek/datuk ber usia 65 tahun ke atas, bersepeda motor bison warna hitam ujar kurnia menjelaskan.


Dia memesan minuman, setelah saya sajikan minuman tersebut, tiba-tiba kakek tersebut memberitahukan
Suatu yang terjadi pada warung saya ini ujar kurnia.


Kakek tersebut Mengatakan, bawa warung saya ini terkena guna-guna
dan disitu lah awal nya kesadaran kami mulai tidak kontrol lagi, sampai kami pun jadi yakin, dia sempat bercerita, bahwa dia orang pintar/dukun, pernah mengobati warga desa kuamang, yaitu saudari dayut, dan suami nya bernama Pan


Jadi kami pun mulai percaya dan mulai dikendalikan dengan memperkenalkan dirinya yaitu : HAJI USMAN. dan sempat pula berbagi contak telepon (085269804897) bahan cerita akan berusaha membantu membuang guna-guna di warung kami ini,


Mulai lah kakek tersebut meminta perhiasan yang saya pakai berupa gelang, cincin, dan anting.
juga uang tunai 600.000.

Uang tersebut akan disedekahkan untuk anak yatim sebesar 200.000 per orang untu 3 nama dari kami ujar haji Usman tersebut.

Dan masalah jampian dan sebagainya dalam ramuan sipiritualya dll akan saya buat dulu di rumah pasien yang berada di desa kuamang, dan hari Jum'at pagi silahkan anak jemput di sana! Ujar Haji Usman .

Sekitaran jam 5 sore saya baru sadar dari halusinasi  HIONOTIS tersebut, ujar SALAMAT

Sayapun lansung ke desa kuamang sore itu juga menemui rumah yang di tunjukan haji Usman tersebut, yaitu rumah ibuk dayut/pan, ternyata dayut/pan sama sekali tidak pernah kenal dengan orang yang bernama Haji Usman itu.

Sekarang apalah daya, mau di cari ke mana, no telpon pun sudah non aktif, dan kami Mengalami kerugian 10 juta lebih ludes di bawa kabur oleh pelaku HIONOTIS tersebut ujar Usman Kurnia dan buk eliso

Rio
biro portal buananew com