Iklan

PB
Thursday, June 29, 2023, June 29, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-29T07:31:56Z
InfoJambiMerangin

Masjid Al muhajirin Potong belasan Ekor Hewan Qurban Dagingnya Di bagikan kepada warga


Merangin, Dalam rangka hari raya aidil adha atau hari raya Qurban 1444 Hijriah Yang jatuh pada hari kamis 29/06/2023, umat islam seluruh dunia selesai sholat aidil adha bisa du pastikan melaksanakan pemotongan Hewan Qurban yang daging nya akan dibagikan kepada yang berhak menerima nya. 

Panitia penyembelihan dan pembagian Daging Hewan Qurban Masjid Al muhajirin jalan lintas Sumatera kelurahan pematang kandis kabupaten merangin provinsi jambi, menyembelih belasan ekor Hewan terdiri dari 11 ekor sapi dan 1 ekor Kambing. 



Menurut keterangan panitia Qurban melalui imam besar masjid Al muhajirin H.Syapwan mengatakan "alhamdulillah tahun ini warga jama,ah kami yang rezekinya di lebihkan oleh allah dan bersedia menyisihkan dan di bagikan kepada yang berhak menerimanya, jika di banding kan peserta Qurban dengan tahun_tahun lalu agak sedikit menurun, semoga tahun yang akan datang lebih banyak para peserta nya yang ikut "Ujar imam syofwan. 



Semangat ber Qurban Terlihat antusias dan semangat nya para panitia mulai dari penyembelihan mulai dari memotong, menimbang dan memasukan daging ke dalam kantong plastik yang sudah di sediakan panitia. 

Rolex