Iklan

PB
Tuesday, July 18, 2023, July 18, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-18T08:38:43Z
InfoJambiTanjab

Cabang olahraga Tenis Meja Binaan Wabup Tanjab Barat pulang tanpa mendali di porprov XXIII tahun ini


TANJAB BARAT - Meski Tanjab Barat berhasil menorehkan prestasi di ajang Porprov XXIII di provinsi Jambi. Namun sangat disayangkan salah satu cabang olah raga (cabor ) nihil akan prestasi.


Cabor tersebut adalah Tenis Meja. yang nota bene ketua umumnya adalah Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan SH. Jelas hal ini sangat miris lantaran cabor ini bisa dibilang tidak pernah absen diajang bergengsi tersebut. 


Ironinya lagi cabor  yang perdana tampil diajang Porprov ini berhasil mendulang prestasi emas. Yaitu cabor kurash 1 mendali emas, kick boxing dengan meraup 5 mendali emas. Tak pelak kondisi ini menjadi tamparan keras dan evaluasi terhadap kinerja kepengurusan  cabor Tenis Meja ini, kenapa hal ini bisa terjadi.


Muhtar Ab, salah seorang tokoh masyarakat Tanjab Barat ikut angkat bicara. Dirinya sangat menyayangkan adanya kemunduran di salah satu cabor yang selama ini bisa terbilang jarang absen. Jelas ini sangat memalukan.


"Ada apa dengan kepengurusannya, kok ini bisa terjadi. Bukan tidak mungkin ini namanya gagal dalam pembinaan. Ini harus dievaluasi,"tegasnya selasa (18/7/23).


Hingga berita ini ditayangkan, tidak ada satupun dari tanggapan dari pengurus cabor ini. Suhaimi selaku manajer atlet tenis meja saat dihubungi via aplikasi WA, tidak menjawab. Begitu juga saat dikirim pesan via aplikasi tersebut.


Begitu halnya dengan Hairan SH, Ketua Umum Cabor Tenis Meja,saat dihubungi pesan singkat via aplikasi WA. Tidak juga ada jawaban.(A.f)