Iklan

PB
Thursday, July 13, 2023, July 13, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-14T06:32:50Z
InfoJambi

Peletakan Batu Pertama Gedung Radiologi RSUD Raden Mataher. Al Haris : kita harapkan Gedung ini Meningkatkan Pelayanan Kesehatan.


Jambi, Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi segera miliki gedung radiologi center. Peletakan batu pertama dilakukan Gubernur Jambi, Al Haris, Jumat (14/07/2023) pagi.


Selain Gubernur Jambi Al Haris,sejumlah pimpinan Forkopimda dan pejabat eselon II Pemprov Jambi.


Gubernur Jambi, Al Haris berharap pembangunan gedung radiologi center RSUD Raden Mattaher Jambi berjalan dengan baik, dan tuntas tepat waktu.


Al Haris juga berharap pembangunan gedung ini sama-sama untuk mengawasi agar dikerjakan dengan sungguh-sungguh, sehingga berdiri sesuai yang direncanakan.


“Kita berharap pembangunan ini berjalan dengan baik, tuntas dan tidak ada masalah yang menghalangi pada proses pembangunan nya”



“Lalu mereka berkunjung ke Jambi dengan membawa konsultan,lalu MoU dengan tiga rumah sakit, maka kita 
tindaklanjuti itu dengan perencanaan masuk ke Kemenkes 2022 dan 2023 ini kita mendapat bantuan untuk mendukung rencana kita mempunyai rumah sakit jantung terpadu,”


“Oleh sebab itu kami berharap pembangunan ini tidak boleh gagal, agar kita kembali mendapat bantuan untuk pembangun gedung dan alat kesehatan untuk pelayanan jantung terpadu tahun depan. Harapan kita akhir 2024 bisa operasi jantung di Jambi,kita harus menyiapkan semuanya, sehingga tidak ada lagi yang berobat keluar negeri, kalau kita bisa kenapa tidak,” sebut Al Haris.


Pembangunan gedung radiologi center RSUD Raden Mattaher ini dengan alokasi dana khusus Rp 16,6 miliar dan bantuan alat kesehatan sebesar Rp 57 miliar.


Norman_nrd