Iklan

PB
Saturday, July 1, 2023, July 01, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-01T16:36:22Z
InfoJambiTanjab

Polres Tanjab barat pimpin upacara peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan khitmat


TANJAB BARAT, Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 digelar dengan khidmat oleh Polres Tanjab Barat bertempat di lapangan hijau Mapolres Tanjab Barat, Sabtu (1/7/23)


Sebelum memulai upacara Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli SH, S.IK, MH melakukan pengecekan kesiapan pasukan.


Peringatan Hari Bhayangkara yang berlangsung khidmat itu juga dimeriahkan dengan penampilan tarian kolosal serta atraksi dari para atlet Karate Tanjab Barat.


Usai pelaksanaan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara Syukuran peringatan Hari Bhayangkara bersama para tamu undangan di aula Mapolres Tanjab Barat.


Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli SH, S.IK, MH saat diwawancarai awak media disela sela kegiatan menyampaikan di Hari Bhayangkara yang ke 77 ini kami menyadari masih banyak kekurangan, sehingga kami belum bisa memuaskan semua pihak, namun kami memiliki niat yang kuat untuk memperbaiki hal hal yang kurang mungkin terkait anggota kami yang kurang simpatik dan lain sebagainya.


Pada kesempatan ini atas nama Polres Tanjab Barat kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang mungkin pernah tersakiti.
“Mohon dukungannya, mohon kerjasamanya sehingga kami kedepannya bisa lebih baik lagi,” ujar AKBP Padli


Dilanjutkan AKBP Padli, dalam rangka memasuki dan menyambut tahun politik 2024 kami mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat mari bersama sama kita wujudkan situasi yang kondusif, jangan kita membuat isu isu yang dapat memperkeruh suasana.


“Terkait perang medsos ataupun black campaign di medsos kami mohon dukungan kepada seluruh masyarakat khususnya awak media untuk membantu mengcounter informasi informasi yang dapat meresahkan masyarakat,” pungkas AKBP Padli(A.f)