Iklan

PB
Tuesday, July 4, 2023, July 04, 2023 WIB
Last Updated 2023-07-05T12:47:48Z
InfoJambiMerangin

Polsek Tabir Selatan Bhakti Sosial Lakukan Sunat Massal 39 orang di Sunat


Merangin, Beberapa hari Bertempat di halaman Mako Polsek Tabir Selatan, Desa. Muara Delang Kec. Tabir Selatan Kab. Merangin provinsi jambi,dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Masal Polres Merangin, dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 77. Padahal baru menjabat tujuh hari atau satu minggu beliau langsung action. 


Kapolsek Tabir Selatan Akp Fatkur Rohman, S.H.,M.H,mengatakan "sunat massal ini kami lakukan untuk 39 orang anak dari 8 kecamatan kami minta warga mengirim 3 orang anak,alhamdulillah sukses dan berhasil " Ujar Fatkur. 



Hadir dalam kegiatan Kapolres Merangin yang diwakili Kabag Ops Polres Merangin Kompol Agus Saleh, S.H,Kabag Log Akp Ismail, S.H,Ketua DPRD Herman Efendi, S.T.,M.M,Camat Tabir Selatan yang diwakili Sekcam Tabir Selatan Sunarto, S.P.Danramil Tabir yang diwakili oleh Babinsa Serda Trimo Santoso dan Rombongan Ikatan Dokter Indonesia,semua pihak Bank BNI dan PT. SAL,Kepala Puskesmas Tabir Selatan Afrido, SKM,Dokkes Polres Merangin Ipda Sapriyadi para Kepala Desa se Kec. Tabir Selatan. 

ROLEX