Iklan

PB
Monday, July 31, 2023, July 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-01T04:36:10Z
InfoJambiMerangin

Sinarmas Beri Bantuan Untuk Warga SAD : Bentuk Peduli Terhadap Sesama



MERANGIN, Perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar dan terpercaya du Indonesia kembali membantu warga Suku Anak Dalam berbentuk yang sangat du butuhkan terutama sesuai dengan kemampuan dan kepedulian management. 


Hal ini di buktikan pembuatan Sumur Bor yang sudah di buat beberapa minggu yang lalu dan air nya sudah bisa di gunakakan untuk kebutuhan sehari_hari terutama MCK serta yang lain nya. 


Dalam keterangan nya Riduansyah selaku Estate Manager mewakili pihak management Sinarmas group mengatakan "Pembuatan sumur bor ini sudah lama di usulkan sejak tahun 2019 yang lalu,namun yang namanya perusahaan tentu kita usulkan dulu ke kantor pusat di Jakarta jika di setujui baru kita laksanakan "ujar riduan.


Du tambah kan riduansyah lagi "
Bantuan ini sebenarnya tidak kita buat kan karena bukan wilayah binaan kita, di mana para suku Anak dalam yang di ketuai oleh para temenggung wilayah binaan sudah di tentukan oleh pihak pemerintah kabupaten dalam provinsi jambi "imbuh riduan lagi. 



Temenggung ngepas ketika kami minta tanggapan terkait bantuan ini mengatakan " Kami sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan yang telah berpartisipasi membantu kami Suku Anak Dalam "ujar Temenggung ngepas. 

ROLEX