Iklan

PB
Tuesday, August 15, 2023, August 15, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-15T07:04:08Z
JambiNews

Al Haris Turun langsung bersihkan Drainase guna kendalikan Banjir di Kota Jambi.



JAMBI, Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara kerja nyata, pengendali banjir kota Jambi (Real Work) tahun 2023. Di Simpang IV Sipin, kecamatan Telanaipura, Selasa (15/08/2023).


Di sela-sela kegiatan tersebut. Tak di sangka Gubernur Al Haris dengan di dampingi, kepala Dinas PUPR provinsi Jambi serta balai sungai dan seluruh OPD yang mendampingi. Langsung mengambil cangkul, serta turun bersama sama membersihkan Drainase simpang IV Sipin.


Gubernur Al Haris mengatakan bahwa, pemerintah Provinsi tidak akan tinggal diam, melihat persoalan banjir yang kerap kali terjadi di kota jambi.



“Pemerintah tidak akan mungkin membiarkan warga terus terusan kebanjiran. Maka kita ambil langkah langkah. Alhamdulillah tahun 2023 ini, kita mendapatkan hibah dari pemerintah setempat, dan tapi itu hanya mampu mengatasi banjir di sungai asam. Sisa nya masih ada kurangnya sekitar 100miliyar lagi.,” ujar Al Haris


“Terkait persoalan Ini, akan kita lakukan duduk bersama sama membahas terkait porsi porsi. Di mana porsi pemerintah kota Jambi, di mana nanti porsi Pemprov Jambi,dan di mana nanti porsi balai Sungai. Itu semua kita lakukan agar permasalahan banjir di Jambi ini bisa kita tangani dengan baik,” Pungkas Al Haris.

Norman-Nrd