Iklan

PB
Saturday, August 19, 2023, August 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-19T08:18:21Z
InfoRiauRohil

Berpartisipasi BACALEG PARTAI DEMOKRAT DAPIL 3 Rohil memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia



Rokan Hilir, Berpartisipasi BACALEG PARTAI DEMOKRAT DAPIL 3 memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Menggala Sakti kecamatan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir (19/08/2023)


Perayaan yang dilaksanakan di RT 02 RW  07 Dusun BERKAT Desa menggala sakti yang dihadiri tokoh tokoh masyarakat sekitar ikut serta BACALEG Dari PARTAI DEMOKRAT Bapak JASRUL ILHAM ST yang      sering di sapa Bapak (IRUL) Memberikan semangat kepada anak- anak di tempat tinggalnya.



Antusias masyarakat memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan semangat dan rasa perjuangan memenangkan setiap perlombaan yang dilaksanakan panitia. 


Walaupun panas terik siang hari antusias anak- anak sangat bersemangat memeriahkan perlombaan yang dilaksanakan, macam- macam pelombaan yang dilombakan, diantaranya lomba balap karung, lomba balap sendok dan panjat pinang dll.


Meningkatkan solidaritas anak bangsa memupuk jiwa patriot mengenangkan arti kemerdekaan yang diperjuangkan para leluhur bangsa yang telah menduhului, perjuangan para pahlawan mempunyai arti dalam perjalan anak bangsa "tutur IRUL


Dalam memeriahkan acara kemerdekaan kita memberikan motivasi kepada anak anak pengertian kekompakan, memperingati hari kemerdekaan dalam satu kelompok
Perlombaan ini bukan semata hura hura atau semata berpoya-poya akan tetapi untuk menjalinkan silaturahmi dalam masyarakat.


Kita buat acara ini sewaktu waktu mempunyai arti dalam kehidupan saling berjabatan tangan dalam mensukseskan acara meriahkan hari kemerdekaan republik indonesia yang sudah berumur 78 Tahun.


Kita harapkan kita bisa memberikan kepada anak anak bangsa contoh teladan dan arti perjuangan para pahlawan.red. (mukhlis)