Iklan

PB
Thursday, August 10, 2023, August 10, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-10T16:29:48Z
InfoLabuhanbatuSumut

Polsek Silangkitang Kembali Bekuk Residivis Narkoba di Silangkitang



Labusel, Unit Polsek Silangkitang terdiri dari Kanitreskrim Polsek Silangkitang IPTU . F. Sigiro, Kanit Intel IPDA Irwan Pardosi, dan Aipda Sujono, kembali menangkap seorang residivis narkoba di Dusun Sidodadi Desa Binanga Dua Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada hari kamis 10/8/2023.


Kanit Reskrim Polsek Silangkitang IPTU. F. Sigiro SH, MH, ditemui di Mapolsek Silangkitang menjelaskan, peristiwa penangkapan terjadi pada siang hari sekira pukul 13:00 wib, dimana saat itu dirinya bersama Kanit Intel IPDA Irwan Pardosi dan Aipda Sujono sedang melakukan patroli.



Disaat melakukan patroli, personil Polsek Silangkitang melihat gerak-gerik tersangka yang mencurigakan, melihat itu, Tim menghentikan tersangka diketahui bernama Muhammad Iswandana alias Wawan (30) warga dusun Sidodadi.


Menurut Kanit Reskrim, Muhammad Iswandana alias Wawan diberhentikan di ujung kampung Sidodadi berbatasan dengan PT.STA, namun terduga tersangka Wawan lari menuju sebuah warung dipinggiran jalan lintas STA- Langga Payung dan membuang barang bukti sabu didalam sebuah plastik klip tembus pandang terbungkus dalam dua kotak rokok sampurna dan evlo.





" dia (tersangka) sempat melarikan diri dan membuang barang bukti di duga sabu sekitar 5 gram yang terbungkus di dalam dua kotak rokok".


Kini tersangka Wawan beserta barang bukti diserahkan ke Polres Labuhanbatu Selatan. Pungkas Sigiro.(RYP)