Iklan

PB
Wednesday, August 16, 2023, August 16, 2023 WIB
Last Updated 2023-08-16T15:53:33Z
InfoJatimSidoarjo

Warga Desa Jiken Gelar Tasyakuran Malam Kemerdekaan RI ke 78



SIDOARJO, Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun, warga Desa Jiken RT 5 RW 3 Tulangan Sidoarjo adakan malam tasyakuran dan hiburan Musik Orgen Tunggal New Novita Electone.


Ketua RT 5 RW 3 Bringin Jiken Suktikno dalam sambutannya mengatakan, sangat bangga dan terharu dengan kekompakkan warga dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI yg ke 78 ini. 


Pak RT panggilan akrab warga itu, berharap  acara ini dapat meningkatkan silaturrahmi antar warga  dan tokoh masyarakat serta  membangkitkan rasa persatuan dan cinta tanah air. 


Dalam peringatan hari kemerdekaan tahun ini, warga mengadakan berbagai perlombaan dan hiburan, intinya untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakkan, terangnya.


Babinkamtibnas Desa Jiken Aiptu  Subandik yang juga turut hadir, menyampaikan rasa terimakasih kepada warga desa Jiken yang sudah dapat menggelar acara malam tasyakuran Kemerdekaan RI ini dengan penuh kekompakkan dan tertib. 


Harapan kami, warga dapat menjaga keamanan dan ketertiban dan keselamatan diri. 


Polisi sebagai mitra Pemerintah Daerah khususnya Desa Jiken selalu berusaha menjaga keamanan dan kenyamanan warga dari gangguan kamtibnas, tutup Pak Babin yang biasa disapa masyarakat Jiken itu.


Sementara itu Babinsa Jiken Koptu Maris Arwan dari Kodim 0816 Sidoarjo Koramil 05 Tulangan berharap dengan acara malam guyub ini, warga masyarakat Jiken dapat menjaga kerukunan dan semangat persatuan dan kekeluargaan, semoga semangat menjaga kemerdekaan RI ke 78 ini, dapat diisi dengan kegiatan positif. Sebagai bukti semangat cinta tanah air dan menghargai jasa para pahlawan kita, terang prajurit Kodim 0816 Sidoarjo.(Zulkifli)