Iklan

PB
Saturday, September 23, 2023, September 23, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-24T05:45:42Z
InfoJambiTebo

Desa pintas Tuo, Kecamatan Muara Tabir Panen Raya Program Ketahanan Pangan tahun 2023



MUARA TEBO, Desa Pintas Tuo, Kec. Muara Tabir Kab. Tebo Sabtu 23-09-2023 Pemerintah Desa Pintas Tuo melaksanakan panen raya padi sawah pada program ketahanan pangan tahun  2023.


Turut Hadir dalam kegiatan ini. Kepala Desa Pintas Tuo M, Ipni,H aspan ST Bupati Tebo beserta istri , Ketua DPRD Tebo Mazlan, OPD dalam lingkup perintah kabupaten Tebo. Camat. Kapolsek, DPP, kades se kecamatan Muara Tabir, ketua BPD beserta anggota. Perangkat Desa,  Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, dan masyarakat Desa Pintas Tuo.



M.IPNi selaku kades pintas tua memapar kan bahwa panen raya tahun ini sangat memuaskan dalam menjalankan program ketahanan pangan tahun 2023


Kades juga sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat dan seluruh perangkat nya dalam membantu dirinya untuk menjalankan seluruh program yang telah di berikan oleh pemerintah dalam masa kepemimpinan nya



Tanpa rekan kerja dirinya tak bisa menjalankan ini semua, semoga untuk kedepannya apa pun progam berjalan dengan lancar sesuai harapan masyarakat,"tutup Ipni"

team