Iklan

PB
Thursday, September 28, 2023, September 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-09-28T12:22:00Z
InfoJambiMerangin

PJ Bupati Merangin dan Gubernur Jambi Takziah ke Rumah Almarhum Kades Limbur Merangin



Merangin, Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Gubernur Jambi DR. H. Al Haris ngelayat ke rumah Almarhum Kepala Desa Limbur Merangin  Fahrudin bin H.Hasan; yang meninggal pada Jumat; 22 September 2023 lalu. 


Kedatangan Gubernur dan BJ Bupati Merangin serta rombongan di sambut oleh Camat Pamenang Barat Haidir dan segenap masyarakat Limbur Merangin yang hadir di rumah duka. 


Dalam kesempatan itu Gubernur Jambi dan PJ Bupati beserta rombongan melakukan ta'kziah dan Do'a yang dipimpin mantan camat, Pamenang Selatan Ahmad. 


Gubernur Jambi DR. H. Al Haris dalam sambutannya, mengucapkan belasungkawa dan turut berduka yang sedalam-dalamnya. 


" Almarhum kita kenal kepala desa yang tak banyak bunyi, tentu Allah sayang dan menambatkan ke pangkuannya, tentu kita dan keluarga merasa kehilangan terhadap Almarhum. Sebagai hamba Allah kita harus ikhlas," ucap, Gubernur Jambi. 


Terpisah; PJ Bupati Merangin H. Mukti mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan Almarhum Kepala Desa Merangin tersebut untuk tabah menerima cobaan. 


" Kepada Ibu dan anak Almarhum serta keluarga , semoga tabah dan sabar menghadapi segala cobaan ini, karena semua mahluk yang bernyawa pasti akan kembali kepangkuan Allah SWT"ujar H.mukti

Tim portalbuana.com