Iklan

PB
Thursday, October 5, 2023, October 05, 2023 WIB
Last Updated 2023-10-06T03:45:20Z
InfoJambiTanjab

Partai nasdem kembali melaksanakan kegiatan jumat berbagi bersama nasdem



TANJAB BARAT- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat(DPD-NasDem) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) kembali menggelar kegiatan "Jumat Berbagi bersama nasdem", Jumat (06/10/23).


Kegiatan yang kembali dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD NasDem Tanjabbar Simpang Andalas Kualatungkal dipimpin Oleh sekretaris, bendahara DPD NasDem  dan diikuti oleh seluruh pengurus NasDem Tanjabbar, serta para Caleg Nasdem dan Tokoh Masyarakat.



"Hari ini akan seperti biasa dan akan menjadi kebiasaan Partai kita dalam membantu meringankan masyarakat dengan menggelar kegiatan "Jumat Berbagi bersama nasdem" tutur sekretaris NasDem Tanjabbar.



Sekretaris DPD partai nasdem tanjab barat Abdurahman jamalia.SH atau panggilan akrab (cik teng) mengatakan ini juga kegiatan Jumat Berbagi hanya semata-mata untuk meringankan beban masyarakat terutama Abang Becak, penarik gerobak dan masyarakat yang melintas


"Tiada tujuan lain acara ini rutin digelar hanya semata-mata untuk meringankan makan siang Abang-abang Becak dan Penarik Gerobak bahkan untuk masyarakat yang melintas didepan kantor NasDem" ungkapnya.


Terlihat dilapangan kegiatan jumat berbagi bersama nasdem berlangsung tertib dan aman.(Af)