Iklan

PB
Sunday, November 19, 2023, November 19, 2023 WIB
Last Updated 2023-11-19T12:30:03Z
InfoJambiMerangin

Bupati Merangin H.Mukti Sa'id. SE,ME Lakukan Serangkaian Kegiatan



Merangin, Minggu,19/11/2023 serangkaian kegiatan Bupati Merangin H.Mukti Said.SE, ME mengikuti acara Solidaritas Palestina di lapangan Kantor Bupati merangin. 


Dalam acara aksi solidaritas untuk Palestina Bupati mengatakan "
Aksi solidaritas Palestina ini murni dari masyarakat, dan hari ini sudah terkumpul tidak kurang dari 300.juta yang di sponsor pejuang subuh merangin "ujar Mukti. 



Selanjutnya bupati Merangin menghadiri acara pernikahan anak dari Fahrur Rozi.ST, MM di waskita karya merangin sebagai saksi pernikahan. 


Selanjut nya bupati merangin H.Mukti Sa'id.SE, ME membuka acara pengukuhan Forum Pemuda Batin IX ilir,dalam sambutan nya beliau mengatakan "Kami menyambut baik sudah terbentuknya Forum yang besar ini kiranya dapat bersinergi dengan pemerintah,bersatu dan rekrutlah sebanyak mungkin anggota di wilayah kabupaten, kecamatan dan desa khususnya di batin IX di ilir "ujar Mukti.



Hadir dalam acara tersebut para OPD terkait,unsur TNI & POLRI, kepala desa sekecamatan batin IX ilir Anggota DPRD provinsi Jambi izhar majid,SE, ketua DPRD kab.Merangin Herman Efendi.ST.ME serta tamu para undangan lain nya. 

ROLEX