Iklan

PB
Sunday, January 28, 2024, January 28, 2024 WIB
Last Updated 2024-01-29T07:34:04Z
JambiNewsTanjab

Anggota DPD RI Ria Mayang Sari silahturahmi ke kampung nelayan dan sekaligus Tampung Aspirasi Ibu-ibu Nelayan



TANJAB BARAT - Ria Mayang Sari SH MH, anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi periode 2019-2024 mengunjungi ibu-ibu Warga Parit 3, Kelurahan Kampung Nelayan, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi, Senin (29/1).


Selain menjadi ajang silaturahmi, Putri pertama pasangan mantan Gubernur Jambi Fachrori Umar ini juga banyak menyerap aspirasi ibu-ibu nelayan yang sekarang banyak terganjal kekurangan bantuan modal usaha.


Sosok perempuan manis kelahiran 29 Maret 1986 ini juga menyempatkan diri bersenda gurau bersama para ibu-ibu kelurahan Kampung Nelayan.


Selain memaparkan progam kerja yang sudah dijalankan selama menjabat sebagai salah satu senator di Istora Senayan, peraih suara terbesar di Dapil Provinsi Jambi ini juga berjanji akan terus berupaya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah pelosok dan pesisir.


Dalam kesempatan itu, Ria Mayang Sari juga memberikan cinderamata kepada ibu-ibu yang hadir sebagai kenang-kenangan kehadiranya disela-sela masyarakat.


"Kami mohon doa restu dan dukungan. 
Ini sekedar berbagi kenang-kenangan. Mudahan berkenan di hati ibu-ibu semua," tuturnya.


"Insya Allah nanti Kita akan kesini lagi dan bawa kebutuhan yang diperlukan ibu-ibu semua," sambungnya sembari menutup kegiatan bersama ibu-ibu nelayan.

Ria Mayang Sari menyelesaikan agenda kunjungan di Kabupaten Tanjab Barat dengan menyambangi Kantor PKN Kabupaten Tanjab Barat dan bersilaturahi kepada Ketua PKN Tanjab Barat, Hendra Koto sebagai salah satu mesin promotor tim pemenangan.(AF)