Iklan

PB
Monday, February 5, 2024, February 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-02-06T05:30:17Z
InfoJambiTanjab

Kesbangpol Gelar copy morning Bersama Insan Pers dengan tema" SUKSESKAN PEMILU DAMAI"



TANJAB BARAT- Kesbangpol Tanjabbarat Gelar copy morning bersama insan pers dan komponen masyarakat yang berada di Tanjab Barat,di halaman kantor Kesbangpol Tanjabbarat selasa (6/02/24)


Kegiatan copy morning ini merupakan perdana di gelar oleh Kesbangpol Tanjabbarat,hal ini disampaikan langsung oleh kepala Kesbangpol Tanjabbarat dalam sambutannya pembukaan kegiatan copy morning.


Menurut Dianda Putra ,tujuan Kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi juga untuk menyukseskan pemilu damai khusus di kota tanjabbarat yang di kenal dengan semboyan kota bersama ini,"ujar Dianda.


kegiatan  yang dilaksanakan tidak perlu formal,namun yang kita inginkan penuh kekeluargaan, keharmonisan.begitu juga menghadapi pemilu yang sudah di depan pintu,saya berharap di kepada semua pihak untuk menciptakan pemilu damai yang harmonis,karena Terciptanya pemilu damai bukan hanya bagian tanggung jawab pemerintah saja namun menjadi tanggung jawab kita,"tandasnya.


Dalam kesempatan tersebut juga Dianda menyampaikan ucapan terimakasih semua tamu undangan yang hadir yang telah melangkahkan kakinya untuk memenuhi undangan kami,"ucap Dianda.


Lebih lanjut Dianda mengatakan,tujuan kegiatan mengajak semua kompon masyarakat menciptakan Pemilu Damai, kondusif yang menggambarkan komitmen kita bahwa politik itu penuh keakraban,enjoy dan politik itu ingin mensejahterakan masyarakat.


Selain itu kata Dianda , Kegiatan Ini menjadi program Kesbangpol yang akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali untuk itu kedepan kami berharap dukungan semua pihak agar program ini terus berlanjut.


Agenda kegiatan ini Tidak hanya pada saat pemilu saja ,namun kedepannya kita akan agendakan kegiatan lain untuk bisa saling berkomunikasi dan kordinasi menyampaikan pendapatnya.


Dianda juga mengajak semua komponen masyarakat terutama pertama generasi muda gunakan hak pilihnya jangan sampai golput,"imbuhnya.


Kegiatan ini turut di hadiri Insan Pers dan LSM.selain itu juga  turut  dihadiri serta  semua komponen masyarakat seperti tokoh masyarakat FKUB serta tamu undangan lainnya.(Af)