Iklan

PB
Saturday, March 23, 2024, March 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-23T11:41:28Z
InfoJambiTanjab

Berbagi takjil di bulan ramadhan, karyawan PT.bintang selamanya turun langsung ke jalan



TANJAB BARAT - Salah satu bentuk toleransi umat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan adalah membagikan takjil atau makanan untuk berbuka puasa.


Adapun kebiasaan membagikan takjil jelang berbuka puasa tersebut kerap kita jumpai di jalan raya dengan sasaran masyarakat ataupun pengguna jalan.


Kali ini hal itu dilakukan oleh PT Bintang Selamanya dan karyawannya. Mereka membagikan 1.000 paket takjil kepada masyarakat maupun pengguna jalan di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Sabtu (23/3/24) sore.


Abah Ihwan Nurdin selaku karyawan PT Bintang Selamanya kepada media ini mengatakan, ada sebanyak 1.000 paket takjil yang kita bagikan untuk masyarakat Kuala Tungkal yang sedang menjalankan ibadah puasa.


“Ini memang perdana, PT Bintang Selamanya ikut andil mengambil berkah di bulan ramadhan. Dan semoga kedepannya pembagian takjil ini bisa terus kita lakukan setiap tahunnya," ujarnya


Pembagian takjil ini merupakan bentuk toleransi dan kepedulian PT Bintang Selamanya kepada masyarakat yang sedang  menjalankan ibadah puasa ramadhan.


“Semoga pembagian takjil ini sedikit bisa membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," imbuhnya


Sementara itu, salah satu warga yang mendapat takjil, Lisa (40) warga Kuala Tungkal menyampaikan terima kasih kepada PT Bintang Selamanya yang telah memberikan takjil.


"Terima kasih telah berbagi takjil gratis, semoga semakin sukses membawa berkah bagi PT Bintang Selamanya," tuturnya(Af)