Iklan

PB
Monday, March 4, 2024, March 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-05T02:04:29Z
InfoLabuhanbatuSumut

Kegiatan Personel Polres Labuhanbatu Amankan Rapat Pleno Hitung Perolehan Suara



Labuhanbatu, Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan pengamanan rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Aula Grans Hotel Aek Kanopan Kab. Labuhanbatu Utara.
Senin (04/02/24)


Hadir dalam kegiatan penyelenggara Pemilu Kab. Labura yakni Ketua KPU dan Komisioner KPU,  Ketua Bawaslu dan Komisioner, Ketua PPK Kec. Aek Natas dan anggota, Ketua PPK Kec. Klh Leidong dan anggota, Para Saksi dari Cawapres, Para Saksi Calon DPR RI, DPD RI, DPR Propinsi, DPRD Kab. Labura. 



Penghitungan Perolehan Suara dari Kec.  Aek Kuo, Kec. Klh Selatan, Kec. Klh Hilir rangkaian kegiatan dimulai pukul 10.00.Wib selesai pukul 00.00.Wib dalam keadaan aman dan kondusif.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitupulu, SH mengungkapkan bahwa semua pihak harus tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif karena semua pilihan dalam Pemilu adalah dengan tujuan yang sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK, MH mengucapkan terimakasih atas peran serta masyarakat dan pihak penyelenggara Pemilu serta TNI, Polri, Linmas dan juga Pemda Kab. Labura yang hingga saat ini turut berperan aktif berpartisipasi hingga Pemilu berjalan aman damai. 


Tugas Polri pengamanan dan pengawalan tahapan Pemilu selama ini berjalan dengan baik yang bersinergi bersama TNI dan Pemda serta Penyelengara Pemilu agar kiranya terus dipertahankan kedepannya.


Kami dari Kepolisian Polda.Sumut-Polres Labuhanbatu telah menggelar Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 didaerah Sumatera Utara melakukan pengamanan dan pengawalan semua tahapan agar berjalan sebagaimana mestinya menuju Pemilu damai 2024 aman dan lancar serta sukses.
"Tutur Kapolres.(Her)