Iklan

PB
Monday, March 18, 2024, March 18, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-19T04:57:10Z
InfoJambiTanjab

Ketua DPRD dan Menparekraf Sholat Tarawih Berjamaah di Mesjid Agung Al Istiqomah



TANJAB BARAT  - Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, SE melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno.


Sholat tarawih yang di laksanakan di masjid Agung Al Istiqomah Kuala Tungkal juga diikuti oleh Gubernur Jambi Al Haris, Ketua DPRD, H. Abdullah, SE, Kapolres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab, PJ Sekda, Para Asisten, Staf Ahli Para Kelapa OPD serta masyarakat Kuala Tungkal.


Sebelum melaksanakan sholat tarawih berjamaah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno memberikan sambutan kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk terus Istiqomah menjalankan perintah Allah dan semoga mendapatkan keberkahan.


"Terimakasih sebelumnya kepada Kepala Daerah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menyampaikan sedikit sambutan dan berharap kepada seluruh masyarakat untuk terus Istiqomah dalam menjalankan perintah Allah SWT, sehingga mendapatkan keberkahan. Dan kami hadir di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini juga untuk membuka Festival Arakan Sahur 2024 dengan harapan perekonomian meningkat di Kabupaten ini." Ucap Sandiaga Salahuddin Uno.


Sandiaga Salahuddin Uno juga mengapresiasi wisata religi dan wisata alam di provinsi Jambi dan kabupaten Tanjung Jabung Barat baik masjid Seribu tiang yang ada di provinsi Jambi maupun wisata Mangrove yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini.  


Seperti biasa Bupati juga menyerahkan bantuan dana dari Baznas untuk pembangunan Masjid Agung Al Istiqomah sebesar Rp. 20. 000.000 juta rupiah.(Af)