Iklan

PB
Sunday, March 24, 2024, March 24, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-24T13:34:13Z
IntoKamparRiau

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol Laksanakan Reses Masa Sidang Kedua Tahun 2024 di Kelurahan Lipat Kain



Kampar Kiri - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol, melaksanakan reses masa sidang kedua tahun 2024 di Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Sabtu (10/2/2024). Ketua DPD Golkar Kampar itu  mengaku, siap menampung seluruh aspirasi masyarakat, agar dapat ditindaklanjuti.


Kegiatan reses di Dapil VI masa sidang 2 tahun 2024 ini, di hadiri oleh ratusan masyarakat yang sangat antusias. Terutama untuk menyalurkan aspirasi, agar dapat di tindak lanjuti, dan di anggarkan melalui dana APBD Kabupaten Kampar.  Lurah Lipat Kain, Andi Sukma, mengaku masyarakat selama ini sangat mendambakan adanya pembenahan infrastruktur, penunjang aktivitas masyarakat. Pihaknya berharap, seluruh keluhan masyarakat yang berada di Desa Lipat Kain, dapat segera di tindak lanjuti. Salah satunya adalah pembangunan gor serbaguna, yang sangat di butuhkan masyarakat.


"Kami dan seluruh warga tentu sangat berterimakasih kepada pak Repol, karena memilih Kelurahan Lipat sebagai lokasi reses. Kami berharap aspirasi warga terutama infrastruktur bisa terwujud," harap Andi.


Menanggapi keluhan ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Repol mengaku, siap menampung seluruh aspirasi masyarakat, agar dapat ditindaklanjuti. Apalagi dirinya juga berasal, dari Kampar Kiri. Sehingga seluruh keluhan masyarakat yang sudah di sampaikan, dapat lebih di prioritaskan.


" Sejauh ini kami terus berusaha maksimal berbuat untuk masyarakat. Terutama untuk kepentingan masyarakat yang berada di Kecamatan Kampar Kiri. Nanti semua masukan dari masyarakat akan ditindaklanjuti," ungkap Repot.


Repol berjanji, seluruh aspirasi yang sudah di tampung, akan menjadi prioritas untuk di tindak lanjuti, hingga akhir masa jabatan dirinya pada agustus mendatang.(Romi))