Iklan

PB
Friday, April 12, 2024, April 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-12T10:06:34Z
BintanInfoKepri

Halal Bihalal Kapolres Bintan Bersama Dengan Bupati Bintan Beserta FKPD Bersama Masyarakat.



Bintan, Kepri – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M bersama dengan Bupati Bintan Robby Kurniawan dan Forum Komikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kabupaten Bintan melaksanakan Halal bi Halal dengan masyarakat yang ada di kabupaten Bintan.


Kapolres Bintan dan Bupati Bintan beserta FKPD pertama kali melaksanakan Halal Bi Halal di Gedung Community Centre Padi Emas Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan, selanjutnya melaksanakan Halal Bi Halal di  kantor Camat Bintan Timur, Kamis (11/04/24).



Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson bahwa Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh FKPD kabupaten Bintan merupakan wujud ajang silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.


“Para Pimpinan Instansi yang ada di kabupaten Bintan bersama-sama melaksanakan Halal Bi Halal dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif setelah melewati bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah”, kata Kasi Humas.


Iptu Missyamsu Alson juga menyampaikan bahwa Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh FKPD merupakan suatu bentuk kepedulian para pimpinan daerah dengan masyarakatnya.



“Halal Bi Halal yang dilaksanakan FKPD dimulai pada pagi hari yang dilaksanakan di Tanjung Uban, selanjutnya FKPD kabupaten Bintan melaksanakan di Toapaya dilanjutkan di kecamatan Bintan Timur”.    


Seluruh kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan bersama dengan Bupati Bintan dan para pimpinan Instansi tersebut dilakukan pengamanan oleh personel Polri.


“Untuk kelancaran dan suksesnya pelaksanaan Halal Bi Halal yang dilakukan oleh FKPD tersebut dilakukan pengamanan oleh personel Polri”, ujar Kasi Humas.


“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan dan Bupati Bintan beserta FKPD berjalan dengan aman, kegisatan yan dilaksanakan dari padi hingga sore hari di berbagai kecamatan tersebut berjalan lancar” sambung Kasi Humas.

Momen tersebut merupakan ajang silaturrahmi Kapolres Bintan, Bupati Bintan dan FKPD bersama dengan masyarakat dan para tokoh dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat, terbukti dengan ramainya masyarakat yang menghadiri kegiatan Halal Bi Halal tersebut. (Endra)

Sumber : Humas Polres Bintan