Iklan

PB
Thursday, April 25, 2024, April 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-25T13:51:03Z
InfoJambiKerinci

Prestasi Gemilang Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci di Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024



KERINCI. - Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci mencatat prestasi gemilang dengan meraih 5 tropi juara dalam Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi, yang diselenggarakan di EV Garden Kota Jambi. Acara tersebut juga menjadi momentum peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Provinsi Jambi pada tahun 2024.


Penutupan acara dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman, SH., MH., yang dihadiri oleh pengurus TP PKK Provinsi Jambi, peserta HKG, dan Jambore Kader PKK dari berbagai kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.


Dalam sambutan Sekda Provinsi Jambi, Sudirman menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota atas partisipasi aktif dalam kegiatan HKG dan Jambore Kader PKK tahun 2024," ujar Sudirman 


Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnindar Haris, menyampaikan selamat kepada pemenang lomba dan berharap prestasi tersebut menjadi inspirasi bagi pengurus PKK lainnya untuk mensukseskan program pokok PKK,"Pungkasnya 


Ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, Nurhayati Asraf, mengucapkan terima kasih atas dukungan dalam meraih 5 tropi juara. Dia juga memberikan pesan kepada para kader PKK Kabupaten Kerinci untuk tetap semangat dan menjaga kekompakan demi mempertahankan pencapaian tersebut.


Prestasi ini mencakup juara 2 dalam beberapa kategori lomba, seperti cerdas cermat, video kreasi jingle galari pelangi, masak menu pangan lokal, senam kreasi enam langkah cuci tangan, dan lomba paduan suara PKK. Nurhayati Asraf menambahkan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi seluruh anggota PKK Kabupaten Kerinci," Ucpanya


Dengan capaian gemilang ini, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kerinci menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam memajukan gerakan PKK dan mewujudkan keluarga sejahtera, serta berkontribusi pada pembangunan Indonesia yang maju dan Jambi yang mantap pada tahun 2024.


Nurhayati Asraf juga berpesan kepada para kader PKK Kabupaten Kerinci agar tetap semangat dan selalu jaga kekompakan atas pencapaian yang didapat ini,"tutupnya,(AM).