Iklan

PB
Wednesday, May 1, 2024, May 01, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-02T06:16:24Z
InfoJambiTanjab

Tim Hairan Disambut oleh Tim Penjaringan di kantor DPC PPP tanjab barat



TANJAB BARAT - Tim Hairan yang dipimpin Sekretaris DPD-NasDem Abdurahman Jamalia, SH bersama para pengurus DPD Nasdem Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mendatangi Sekretaris DPC-PPP Tanjabbar dalam rangka silaturahmi dan mengambil formulir Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) yang diselenggarakan DPC PPP Tanjabbar.


Kehadiran Tim Hairan disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Bakacada DPC PPP Endi Evian, Sekretaris DPC PPP  serta Wakil Ketua I, serta para pengurus DPC PPP, Rabu (01/05/24).


Dalam sanbutannya Wakil Ketua I DPC PPP Erham, Sag mengucapkan selamat datang Tim Pak Hairan dan rombongan di Sekretariat PPP, kami merasa bahagia dan bangga atas kehadiran Tim Pak H. Hairan.


"Semoga pertemuan hari ini mendapatkan hidayah dan keberkahan dari Allah, semoga pertemuan ini menjadi modal awal silaturahmi dan komunikasi aktif sehingga apa yang menjadi tujuan bisa terkabul," tutur Wakil Ketua I DPC PPP.


"Kami merasa bahagia dan bangga atas kehadiran Tim Pak H. Hairan di Sekretariat DPC PPP ini, dan ini memang sudah kami tunggu dan kami harapkan," ujar Erham.


Sementara itu Sekretiaris DPD NasDem Tanjabbar mengatakan tujuan kehadiran Tim Hairan selain mengambil berkas pendaftaran Bacakada juga bersilaturahmi untuk dan komunikasi bersama DPC PPP.


"Hari kami dari Tim Cakada H. Hairan berkunjung untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dalam rangka menghadapi Pilkada serta mengambil formulir pendaftaran Cakada di DPC PPP," ungkap Cik Teng (Sapaan akrab Sekretaris DPD NasDem).


Disampaikan Cik Teng juga bahwa Tim Hairan berharap mendapatkan rekomendasi dari PPP terkait pendaftaran H. Hairan, SH dari PPP serta mempertanyakan syarat-syarat yang diajukan oleh Tim Penjaringan Bakacada DPC PPP.

"Kami berharap PPP dapat mendukung H. Hairan di Pilkada mendatang," katanya.

Selain itu Cik Teng juga menyampaikan salam dari Ketua NasDem H. Hairan, SH Kepala para pengurus DPC PPP Tanjabbar.(A F)