Iklan

PB
Sunday, May 5, 2024, May 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-05T08:38:55Z
JambiNewsTanjab

Wabup tanjab barat Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Ketua PWI Provinsi Jambi



TANJAB BARAT–Wakil bupati tanjab barat H. Hairan, SH menyambut hangat penuh kekeluargaan kunjungan dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, H. R. Ridwan Agus Depati, beserta jajarannya, (02/05/24).


Silaturahmi serta Halal bihalal di Rumah Dinas (Rumdis) Wabup Tanjabbar yang terletak di Jalan Siswa Ujung bertujuan mempererat tali persaudaraan antara insan pers dengan pejabat publik.


Dalam kesempatan itu, Wo Haji (Ridwan sapaan akrabnya) menegaskan, kunjungan ini tidak ada unsur politik sama sekali, melainkan hanya silaturahmi biasa. Karena sudah lama tidak bertemu dengan Hairan.


"Malam ini saya sengaja datang berkunjung ke Rumah Dinas Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat adinda Hairan, sebab sudah lumayan lama saya tak bertemu. Kangen juga rasanya, sebab jadwalnya terlalu padat akhir-akhir ini," tutur Ketua PWI Provinsi Jambi.


"Kunjungan ini murni silaturahmi, tak ada unsur politik sama sekali, sebab kami dari organisasi PWI netral dalam sikap politik, itulah kode etik wartawan profesional. Saya juga berterimakasih banyak atas sambutan hangat penuh kekeluargaan adinda Hairan karena masih peduli dan terbuka kepada awak media," sambung Ridwan Agus.


Sementara itu, Wabup Hairan juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi, karena sudah jauh-jauh datang berkunjung ke Kota Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini hanya untuk menemuinya.


"Terimakasih banyak atas kunjungannya Wo Haji, saya sangat senang karena sudah lama tak ketemu. Pengalaman serta ilmu jurnalistik beliau sangat dibutuhkan untuk kawan-kawan jurnalis zaman sekarang," ujar Wabup Hairan.


“Beliau sosok panutan, dan kunjungan Wo Haji murni silaturahmi tanpa embel-embel politik. Saya juga mengapresiasi atas kenetralan PWI, salah satu organisasi wartawan tertua di Indonesia ini,” tutup salah satu Putera terbaik Tanjabbar ini.(Af)