Iklan

PB
Tuesday, July 26, 2022, July 26, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T06:08:39Z
BINInfoRiau

Dukung Kebijakan Vaksin Booster, BINDA Riau Gelar Vaksinasi Covid-19 di Rutan Kelas II B Rengat Inhul


RIAU, Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau bekerjasama dengan Rutan Kelas II B Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, menggelar vaksinasi dengan sasaran warga binaan pemasyarakatan (WBP) Selasa (26/7/2022). Sinergitas ini merupakan hasil kerjasama di tingkat pusat antara BIN dengan Kemenkumham RI.


�Binda Riau pada kesempatan kali ini melaksanakan Vaksinasi di Rutan Kelas II B Rengat Kabupaten Indragiri Hulu. Ini merupakan perpanjangan tangan atas kerjasama BIN Pusat dengan Kemenkumham dengan target para warga binaan yang sangat rentan terhadap COVID-19, terlebih lagi saat ini WBP sudah diperbolehkan mendapat kunjungan tatap muka,� ujar Kabinda Riau R. Wibisono Hendroyoso.



Menurut Kabinda Riau, vaksinasi dengan menyasar kelompok-kelompok rentan sangat efektif untuk mencegah terbentuknya klaster Covid-19 di dalam hunian Lapas. Dan berharap agar semua warga binaan sehat untuk mendukung Indonesia sehat, Indonesia kuat.  


Diketahui Binda Riau menargetkan 4.000 dosis vaksin tersebar setiap harinya. Selain di Rutan Kelas II B Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, vaksinasi juga digelar di kabupaten dan kota lain di Provinsi Riau.(AR)