Iklan

PB
Saturday, July 23, 2022, July 23, 2022 WIB
Last Updated 2023-03-07T06:37:04Z
InfoJambiPolitikTebo

Kabangter Partai Gelora H. M Sahpan B.Samporno terus melakukan kolaborasi ke DPD, DPC dan anggota lainnya


RIMBO BUJANG, Ketua DPD partai gelora Rimbo bujang, Dedi Andika , terus melakukan kolaborasi dan audiensi dengan para pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) partai gelombang rakyat Indonesia (gelora) kabupaten Tebo provinsi Jambi di cafe mutiara Sabtu (23/07/2022).

Dalam pertemuan itu, Dedi Handika didampingi kesatuan bangsa politik H. Syahpan Badri.SAMPURNO, khusus Sumatra, diterapkan oleh DPD gelora Rimbo bujang.


"Latar belakang dari pertemuan ini adalah sebuah keinginan agar terjalin komunikasi dan kolaborasi yang sinergis, kerjasama DPW, DPD,DPC serta anggota lainnya partai gelora, diharapkan menjadi sinergi yang bermanfaat terutama bagi masyarakat kabupaten Tebo.


DPD Kab.Tebo terus berupaya dalam segala aspek menyampaikan ke masyarakat, termasuk juga mengenai sosialisasi menanggapi hal ini, Ketua DPD Dedi Handika, mengatakan pertemuan ini silaturahmi pertama sejak SK, DPD.


"Meski Pertemuan yang pertama DPD akan terus melakukan pertemuan - pertemuan yang lainnya agar bisa meningkatkan kualitas pemahaman politik dan menjalin tali silaturahmi dengan pembinaan partai politik kabupaten Tebo dengan baik sesuai yang di harapkan"tutur nya(elina)