Bursa Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Makin Ramai


PADANG PARIAMAN, Bursa bakal calon Bupati Padang Pariaman makin ramai. Makin banyak tokoh yang patut diusung partai politik untuk maju pilkada. 


Nama petahana masih diperhitungkan di tengah riuhnya kandidat yang akan maju. Petahan merupakan Suhatri Bur dan Rahmang. 


Bursa bakal calon Bupati Padang Pariaman kian ramai dibahas. Wajah-wajah baru siap meramaikan peta politik. Kini, muncul pula nama Edi Munir yang dikenal sebagai pengusaha muda di Pariaman dan Padang Pariaman. 


Putra VII Koto ini mengatakan siap untuk menjadi orang nomor satu di Padang Pariaman dengan syarat warga VII Koto kompak dan bersatu demi untuk membangun kampung.  "Insya Allah, saya siap," kata Edi, Minggu (18/12/2022).


Sosok lain yang disebut sebut arus bawah adalah Dr. Hasnan Nafis, pemilik STKIP Nasional yang berkampus di Pauh Kambar ini.  Nama lain, Bujang Pandawa, pengusaha properti di Sumbar yang merupakan putra VII Koto.  


Kemudian, ada pula nama Amran Tambi, anak muda kreatif dan sukses membangun bisnisnya di Pekanbaru. Warga VII Koto minta Tambi pulang kampung. 


Nama lain yang dinilai layak maju pilkada, Yobana Samial putra Sungai Limau Notaris di Jakarta serta Jon Kenedi Aziz putra Sungai Geringging yang juga anggota DPR. Dari V Koto Dalam, ada nama Refrizal. 


Nama lain yang dinilai layak memimpin daerah adalah Buyung Lapau, pejabat senior di Pemko Pariaman, pengacara Miko Kamal, Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah dan Wali Feri.  Wali Feri menyatakan siap maju pilkada untuk perubahan Padang Pariaman. (TKA)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form