Bupati Tanjabbar Terima Kunjungan Silaturahmi Kanwil Kemenkumham Jambi


TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyambut baik Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi Drs. Tholib, SH, MH, Kamis (19/01/23).


Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham menjelaskan bahwa kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi dan sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar.


"Kunjungan ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dalam berbagai hal terkait kinerja Kemenkumham di wilayah Tanjabbar," tutur Kakanwil Kemenkumham.


Dalam rapat tersebut juga membicarakan tentang MoU dan berbagai kerja sama baik di bidang Keimigrasian, Pelayanan Hukum, dan Pemasyarakatan.


Tholib juga menyampaikan penghargaan kepada Bupati Tanjabbar, sebagai Bupati Peduli Kekayaan Intelektual.


"Penghargaan ini diberikan atas partisipasi Bupati dalam mendorong warga Tanjung Jabung Barat dalam mendaftarkan Hak Kekayaan Intektual," pungkasnya.


Sementara itu diwawancara usai kegiatan Bupati sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kakan Kemenkumham Jambi.


"Terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jambi, semoga tali silaturahmi ini bisa terjaga dengan baik serta semakin bersinergi," tutur Bupati.


Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bupati tersebut turut dihadiri Plh. Sekda Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kabag Prokopim dan Kabag Kerjasama.


Selain itu turut mendampingi Kakanwil Tholib, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal I Gusti Lanang Cahyana Putra beserta Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Rianto Hendro Santoso dan Kepala Seksi Lalu Lintas Keimgrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Ferry Rizki Baifat mewakili Kakanim Kuala Tungkal yang berhalangan hadir karena bertepatan dengan Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Nasional Keimigrasian di Jakarta.(A.f)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form