Iklan

PB
Friday, January 27, 2023, January 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-01-27T09:54:33Z
BatamInfoKepri

Jum'at Curhat, Kapolsek Tanjung Pinang Barat Dengar Keluhan Warga Binaan Babinkamtibmas


Tanjung Pinang - Kapolsek Tanjung Pinang Barat IPTU Andri Warman S.H. beserta seluruh Kanit dan Babinkamtibmas menggelar "Jumat Curhat" kepada Warga Binaan Babinkamtibmas Bripka Fajar Ramadhan, kegiatan ini merupakan rutinitas Polsek setiap hari Jum'at di RW 006 jalan Sulaiman Abdullah Gg. Mahakam Tanjung Pinang Barat Kota Tanjung pinang kepulauan Riau. (27/1/2023).


Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat mengatakan,  menghimbau warganya agar saling kerjasama dan bersinergi dengan pihak kepolisian, dapat bersinergi untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah yang  dipimpinnya.



Dalam acara itu Kapolsek Tanjung pinang barat memberi kesempatan kepada warga untuk memberikan saran dan keluhan yang terjadi ditengah masyarakat, selanjutnya beliau menghimbau kepada warga tetap saling memberikan informasi  hendaknya dapat menjadi mitra Polri  khususnya wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Barat.

 
Ketua RW 9 (Jimmy) sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Tanjungpinang Barat, "Karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk menyampaikan permasalahan atas penyakit masyarakat,  hal itu  dapat menggangu KAMTIBMAS  di lingkungan warga." Kata Jimmy.



Sebagai penutup IPTU Andri Warman SH di akhir acara   memberikan nomor contact ponselnya kepada warga, agar mempermudah warga memberikan informasi  dengan cepat ataupun permasalahan yang timbul di tengah masyarakat. (Endra / Septianti S.IP)