Iklan

PB
Wednesday, May 31, 2023, May 31, 2023 WIB
Last Updated 2023-06-01T06:48:04Z
InfoJambiMerangin

Peletakan Batu Pertama Masjid Miftahul Jannah Ma.Belengo



Merangin, Bertempat di desa Muara belengo kecamatan pamenang kabupaten merangin provinsi jambi telah di lakukan peletakan batu pertama Masjid Miftahul Jannah muara belengo oleh M. syukur, Handayani, izhar madjid,Tofik.


Ali usman selaku tokoh masyarakat mengatakan "Masjid Miftahul Jannah adalah masjid tertua yang ber ukuran 17 x 18 yang sebelum nya juga masjid ini masih ber ukuran kecil,namun  jumlah jama'ah nya sudah melebihi kapasitas maka masyarakatnya ber inisiatif merenovasi seratus persen, sama hal nya dengan membangun baru"ujar Ali. 



Ahmad selaku imam masjid Miftahul Jannah muara belengo mengatakan " Kami masyarakat muara belengo berharap semua Bacaleg duduk sebagai Anggota DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten kota selalu memperhatikan pembangunan masjid kami"ujar ahmad. 



Hadir dalam acara peletakan batu pertama anggota DPD RI M. Syukur dan DPRD provinsi Jambi Izhar madjid, dan masyarakat. Dalam kesempatan itu m. Syukur dan Handayani memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid. 

ROLEX