Kepemimpinan Ahmadi Zubir, Lahirkan Generasi Berprestasi, dan Meraih Segudang Penghargaan,


SUNGAI PENUH. Kepemimpinan walikota Ahmadi Zubir dan wakil walikota Alvia Santoni sudah memasuki satu tahun lebih, yang penuh tantangan dan celaan serta hinaan dalam memimpin kota sungai penuh dari segelintir masyarakat korban politik.

Tantangan dan celaan tidak membuat walikota Ahmadi Zubir patah arang dalam mewujudkan misi dan visi memberikan perubahan kota sungai penuh lebih maju lagi dan berkeadilan.

Celaan dan hinaan pun berubah menjadi pujian, walikota Ahmadi Zubir hanya dalam waktu satu tahun ke pemimpinan, telah meraih segudang penghargaan tingkat nasional dan internasional menjadi kebanggan masyarakat kota sungai penuh.

Walikota Ahmadi Zubir juga telah melahirkan generasi yang berprestasi mampuh bersaing hingga meraih juara tingkat provinsi dan nasional

Penghargaan yang telah di raih juga melahirkan generasi yang berprestasi turut jadi perhatiandirektur SPBU pelayang raya Sya'diah. Merasa kagum akan kepemimpinan walikota Ahmadi Zubir.

Dalam kesempatan sya'diah mengatakan " selama satu kepemimpinan bapak walikota Ahmadi Zubir, saya cukup kagum. Telah banyak piagam penghargaan yang diraih.

Tidak hanya penghargaan yang telah di raih, Bahkan bapak walikota Ahmadi Zubir juga telah melahirkan para generasi yang berprestasi, mampuh bersaing meraih juara dari tingkat provinsi hingga tingkat Nasional." Ujar sya'diah 

Selanjutnya sya'diah mengatakan " dalam pengamatan saya selama ini, Generasi berprestasi yang telah di lahirkan seperti bidang agama juga olahraga maupun kesenian daerah serta dibidang pariwisata dalam asuhan BAHUN MILENIAL mampuh untuk bersaing dan berhasil  meraih juara. 

Sebagaimana yang saya ketahui untuk Prestasi dalam bidang agama yang telah di raih, dalam  MTQ ke 51 tingkat provinsi Jambi yang telah terlaksana beberapa waktu lalu, kota sungai penuh telah mendapat peringkat ke 4. Meningkat dari tahun tahun sebelumnya yang hanya bertahan pada posisi 10, dan 11.

Untuk bidang olahraga tidak ketinggalan telah melahirkan atlit atlit silat juga bulutangkis dan tinju yang berprestasi. Mampuh meraih juara tingkat provinsi dan tingkat nasional dan membanggakan kota sungai penuh

Yang sangat mengagumkan buat saya pribadi dari pemberitaan media ini yang sudah saya lihat, Faris asuhan BAHUN MILENIAL berhasil meraih juara dalam ajang top model yang telah terselenggara di Bali, mampuh memboyong tropy bergilir dari presiden republik Indonesia." Ujar Sya'diah 

Lebih lanjut sya'diah menambahkan" saya juga membaca dalam pemberitaan yang beredar dari media media bapak walikota Ahmadi Zubir juga peduli terhadap masyarakat yang kurang mampuh. 

Sebagaimana dalam pemberitaan tersebut beliau telah memberikan beasiswa untuk murid yang berprestasi dan murid kurang mampuh. 

Bapak walikota Ahmadi Zubir juga memberikan beasiswa untuk mahasiswa yang masih kuliah dalam program yang telah beliau canangkan satu rumah satu sarjana. Beliau menginginkan dalam satu rumah harus ada sarjana. 

Apa kegiatan bapak walikota Ahmadi Zubir melalui pemberitaan saya terus memantau. Bentuk kepedulian beliau terhadap masyarakat, beliau menyalurkan bantuan untuk UMKM dan untuk tukang ojek.

Semua yang telah di perbuat bapak walikota Ahmadi Zubir, demi kesejahteraan masyarakat. Saya sangat kagum apa yang telah beliau perbuat selama ini. Semoga apa yang telah beliau salurkan dapat membantu dan meringankan masyarakat' tutup sya'diah ( FC)

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form