Presiden Jokowi akan Resmikan Tol Bangkinang – Pekanbaru pada Rabu Mendatang.


KAMPAR – Jika tidak ada aral melintang, dijadwalan pada rabu siang 4 Januari 2023 mendatang Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo akan resmikan Tol Bangkinang – Pekanbaru.   


Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM saat mengikuti Rapat Koodinasi Persiapan Kunjungan Presiden RI Joko Wododo di Provinsi Riau yang dilaksanakan di Balai Serindit Gubernuran Pekanbaru, senin (2/1/2023).



Lebih lanjut Dr Kamsol menjelaskan, bahwa kunjungan kerja Presiden RI ke Riau tersebut akan dilaksanakan di Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hilir serta Kabupaten Kampar, tepatnya Gerbang Tol Bangkinang – Pekanbaru Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang.  



Dalam kenunjungan ke Kampar sendiri, orang nomor satu di Indonesia tersebut pertama akan singgah di Rumah Makan Pak Abbas Sei Pinang Kecamatan Tambang pada Rabu siang, 4 Januari 2023 pukul 12.00 wib.



Di RM Pak Abbas sendiri, Presiden dan rombongan terlebih dahulu akan melakukan makan siang dan isoma. Kemudian pada pukul 14.30 wib, rombongan baru menuju gerbang tol Bangkinang -Pekanbaru guna meresmikan secara langsung operasional tol tersebut.



Dalam kunjungan kerja Jokowi nantinya, Kamsol berharap semua berjalan lancar dan aman. Semoga tidak ada terjadi masalah apapun sampai Presiden meninggalkan negeri serambi mekkah Riau.   


Untuk itu, Kamsol menekankan agar seluruh petugas yang telah ditunjuk baik dari TNI, Polri, pihak Tol, Instansi terkait serta masyarakat untuk bisa bekerja dan menjaga keamanan dengan maksimal mingkin.



Sementara itu Gunernur Riau Drs Syamsur,M.Si saat memimpin rapat persiapan, menjelaskan bahwa agenda kunjungan Presiden RI ke Riau pertama di Kota Pekanbaru, Kemudian ke Kabupaten Kampar dalam peresmian Tol Bangkinang – Pekanbaru.   


Selanjutnya hari kedua, kamis 5 Januari 2023 Presiden Jokowi masih di Riau. dimana pukul 10.45 wib munuju Kabupaten Rokan Hilir dalam agenda kunjungan ke Spam Durolis.



Selanjutnya, pukul 11.00 wib rombongan menuju Kota Dumai, guna peninjauan Pasar Mersi Jl Sultan Hasnauddin. Serta pukul 17.15 wib Presiden dan rombongan sudah Take Off dari Bandara SSK Pekanbaru menuju Ibukota Jakarta.   


Gubernur juga berharap, agar bersama bekerja dalam dalam menyukseskan kunjungan ini pada berbagai kegiatan yang dilaksanakan Presiden dan rombongam selama berada di Provinsi Riau.(Diskominfo Kampar /JHarianja
sumber : riautama.com

Post a Comment

Previous Post Next Post

INI YANG ANDA CARI





Contact Form