Iklan

PB
Monday, February 20, 2023, February 20, 2023 WIB
Last Updated 2023-02-20T09:10:09Z
InfoJambiMerangin

RSU Kol.Abunjani Merangin Siap Tangani Kapolda Jambi serta Crew


Merangin jambi, Proses evakuasi Kapolda Jambi yang helikopternya jatuh di hutan di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin Kerinci provinsi Jambi membuat banyak doa dari masyarakat Jambi terus mengalir.


Sampai berita ini diturunkan terlihat Helikopter masih parkir di halaman kantor Bupati yang baru di bangun 
Bahkan dukungan tempat, tim evakuasi dan semua stakeholder bahu membahu agar proses evakuasi Kapolda Jambi bisa berjalan sesuai rencana dan aman bagi seluruh tim evakuasi.



RSUD Kolonel Abunjani Bangko Merangin juga sudah bersiap-siap untuk menangani Kapolda Jambi serta crew nya setelah berhasil dievakuasi nanti.


“Kita sudah siapkan dari pasca kabar nya Heli mendarat darurat jika penanganan pertama untuk Kapolda Jambi dan rombongan akan ditangani di sini,” kata Iwan Kurniawan, Dirut RSUD BangkoSenin, 20/02/2023. Kepada beberapa media


Iwan menjelaskan, kamar rawat inap dan dokter spesialis bedah serta spesialis penyakit dalam termasuk dokter umum juga sudah disiapkan untuk penanganan pertama.


“Dokter dan ruang inap sudah kita siapkan. Bila dibawa ke Merangin kita sudah siap sesuai dengan kemampuan kami di sini,” ujarnya.


Sementara itu bantuan ambulans dari RSUD Bangko juga sudah berada di Desa Tamiai. Apabila diperlukan untuk membawa crew.


“Ambulans sudah siap dan sampai di sana, Tapi kita kembalikan lagi ke tim evakuasi serta tenaga medis yang disiapkan Polda jambi. Yang jelas kita sudah siap-siap jika diperlukan untuk penanganan pertama di sini,” ucapnya.

Rolex_portalbuana