Iklan

PB
Monday, March 27, 2023, March 27, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-27T07:08:04Z
InfoJambiMerangin

Elvis Suryadinata Dampingi Wabup Santuni Korban Kebakaran berupa kasur, selimut, pakaian untuk orang dewasa, perlengkapan bayi


Merangin Jambi, Wabup Merangin Nilwan Yahya menyantuni keluarga korban kebakaran di dua tempat,kawasan Pasar Atas Bangko, Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalotantan.


Santunan yang diberikan wabup didampingi Kadis Sosial Merangin Elvis Suryadinata itu berupa, kasur, selimut, pakaian untuk orang dewasa, perlengkapan bayi, tikar dan bahan makanan berupa beras, serta makanan siap saji lainnya.


‘’Alhamdulillah pada hari kelima puasa Ramadhan 1444 H ini, Pemkab Merangin sudah menyantuni keluarga korban kebakaran ,’’ujar Wabup 
diamini Elvis Suryadinata.


Wabup berharap bantuan itu jangan dipandang nilai yang diberikan, tetapi kepedulian pimpinan daerah terhadap warganya yang sedang mengalami musibah rumahnya yang terbakar.


‘’Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa sedikit mengurangi beban penderitaan para korban kebakaran. Kita semua berharap semoga rumah yang sudah terbakar bisa cepat dibangun kembali,’’harap Wabup.


Sementara itu keluarga korban kebakaran, baik yang di kawasan Pasar Atas Bangko maupun yang di Desa Sungai Ulak, mengaku sangat berterimakasih kepada pemerintah , atas bantuan yang disalurkan.

(kominfo_Rolex)