Iklan

PB
Sunday, March 12, 2023, March 12, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-13T01:52:15Z
BantenInfo

Kang Tebe Sukendar Siap Maju Di Pilgub Banten 2024 ,Bersaing Dengan Birokrat Dan Politisi


Banten. 13 Maret 2023, Tubagus Rahmad Sukendar , akrab dikenal dengan nama Kang Tb Sukendar adalah sosok tokoh muda Banten, juga pendiri dan sekaligus Ketua Umum Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI)


Dalam kesempatan wawancara dengan awak media di Bilangan BSD Tangerang Selatan menyampaikan bahwa diri nya  siap tampil dan maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Banten tahun 2024


Tubagus Rahmad Sukendar yang banyak digadang gadang  maju di Pilgub Banten 2024 sudah sejak tahun 2022  keliling banten melakukan road show  ke berbagai pelosok desa di kabupaten dan kota  dalam rangka sosialisasi  memperkenalkan diri dan mendengar untuk menerima aspirasi dari warga masyarakat yang dijumpainya.


Dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat ,kang Tebe Sukendar menyampaikan bahwa diri nya siap maju dalam bursa cagub banten 2024 dan siap bersaing dengan bakal calon gubernur lain nya.


Kang Tebe Sukendar juga menegaskan bahwa keinginan diri nya maju di Pilgub Banten 2024 bertujuan bersama elemen masyarakat banten dapat membenahi dan membangun provinsi banten yang lebih baik dan bermartabat.


Saat ini masyarakat banten sangat membutuhkan pemimpin yang peduli dan amanah didalam membenahi dan membangun banten yang maju dan baik serta bermartabat.


Untuk itu kang Tebe Sukendar siap hadir dalam mendengar , melihat dan menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan warga masyarakat menuju perubahan yang lebih baik di banten 


Dalam kesempatan ini juga Kang Tebe Sukendar menyampaikan bahwa diri nya berani bertarung di Pilgub Banten 2024 dikarenakan mendapat dukungan dan permintaan dari beberapa tokoh yang ada di banten baik dari Birokrat ,alim ulama dan tokoh masyarakat serta tokoh lintas agama yang meminta diri nya maju sebagai bakal calon gubernur banten 2024.


Kang Tebe Sukendar juga menyampaikan bahwa diri nya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan dari elemen masyarakat banten dan diri nya siap maju sebagai bakal calon gubernur banten 2024.


Kang Tebe Sukendar sangat berharap apa yang menjadi keputusan nya tersebut semoga masyarakat dan Partai Politik mendukung diri nya maju di Pilgub Banten 2024


Kang Tebe Sukendar juga menegaskan bahwa diri nya siap bersaing dengan para bakal calon gubernur banten 2024 dari kalangan birokrat dan politisi


Kang Tebe Sukendar juga menambahkan bahwa diri nya lahir bathin sudah mempersiapkan diri turun di pilgub banten 2024 karena sudah waktu nya banten yang ada saat ini ada perubahan dan kemajuan  bagi warga banten yang berakhlak dan bermartabat , semoga saja apa yang menjadi niatan  baik ini bisa mendapatkan dukungan masyarakat dan mendapat ridho Allah SWT. Tutup Kang Tebe Sukendar(wd)