Iklan

PB
Friday, March 3, 2023, March 03, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-04T02:03:16Z
BatsolBengkalisInfoRiau

KEDB dan Camat Bathin Solapan Rusydy, Jum'at Berkah Bersama Santri Penghafal TAHFIZ QUR'AN YAYASAN IBNU ABDULLAH RIAU


MANDAU, - Salah satu cara untuk dapat memanen pahala berlipat ganda di Hari Jum'at Tim komunitas Emak - Emak Duri Beraksi (KEDB) menggelar acara Jum'at Berkah di Rumah Pondok TAHFIZ QUR'AN dengan tujuan memberikan semangat buat anak-anak yang masih belia belajar membaca Alquran, Jum'at (3/3/2023). 


Program rutin Ju'mat Berkah Komunitas Emak - Emak Duri Beraksi bersama Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, STP, M.Si yang di adakan di Rumah TAHFIZ QUR'AN YAYASAN IBNU ABDULLAH RIAU Jalan Sultan Syarif Kasim Gg, Kakap RT.01 RW.07 Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis berjalan lancar. 


Ketua Umum Komunitas Emak - Emak Duri Beraksi Malahayatty mengatakan, "Alhamdulillah pada kesempatan jumat Berkah ini kami dari tim KEDB atas izin Allah SWT dapat mengulurkan tangan sudah mendonasikan makanan siap saji berbagi paket makanan siap saji kepada para Anak - Anak santri dan santriwati yang sedang belajar dan menghafal Al-Qur'an."Ucap Mala Sapaan akrab Ketum KEDB.


Tambah Mala Mengatakan,"Tak lupa kami berterima kasih kepada Camat Bathin Solapan Rusydy atas doa, dukungan dan bantuannya dalam kegiatan KEDB Jum'at Berkah di Rumah TAHFIZ QUR'AN, Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Camat Rusydy. 


“Sesungguhnya amal kebaikan yang mendatangkan pahala setelah orang yang melakukannya wafat ialah: ilmu yang disebar­luaskannya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf Al Qur’an yang diwariskannya.” (HR. Ibnu Majah)"kata Ketua Umum KEDB.


Usai membagikan hidangan paket makanan siap saji Ustadz Husni Abdullah Ritonga Spd juga mengucapkan, Terimakasih kepada Camat Bathin Solapan Rusydy dan Komunitas Emak-Emak Duri Beraksi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Jumat Berkah. 


"Jazakumullah khayran jaza, semoga Allah membalas kalian semua dengan kebaikan yang telah berpartisipasi dalam gerakan Jum'at Berkah KEDB dan Camat Rusydy, semoga Allah berkahi hartanya sampai hari kiamat dan semoga Allah melapangkan rezekinya, Khoirunnas Anfauhum Linnas, sebaik - baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia" terang Ustadz Husni. 


Menurut Ustadz Husni Abdullah Ritonga Program Jum'at Berkah KEDB bersama Camat Bathin Solapan Rusydy ini merupakan gerakan yang sangat baik terutama bagi yang membutuhkan. 


"Program Jumat Berkah KEDB ini sangat luar biasa karena sangat bermanfaat bagi banyak orang, di hari yang berkah memberi makan kepada orang-orang atau santri yang sedang menghafal Al-Qur'an insyaallah menjadi pahalah di setiap ayat yang merka bacakan Amiin.” Pungkasnya.***