Iklan

PB
Friday, March 17, 2023, March 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-03-18T03:42:55Z
InfoJambiTebo

Kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT - DD) ini Sebanyak 27KPM Desa sungai keruh


Tebo, Bertepatan di dekat bulan suci ramadhan penuh berkah ini Pemerintah Desa sungai keruh Kecamatan Tebo tengah Kabupaten Tebo membagikan penyaluran BLT-DD tahap  satu terhitung mulai bulan Januari, Februari dan Maret tahun 2023 sebanyak 27 KPM per KPM 300,000 per bulan dengan total 900 000,27 KPM desa sungai keruh penyaluran bantuan langsung tunai desa  hari ini Jumat (17/03/2023)


Dalam kegiatan  penyaluran BLT  DD Desa sungai keruh ini Terlihat hadir, perwakilan camat Tebo tengah kasi sosial sam junaidi SE ,pendamping desa kecamatan Tebo tengah Cici marlianti.S.HUM., pendamping desa kecamatan Tebo tengah Hari Santoso ST, pendamping lokal desa mardodi , sekretaris desa Satria S,Sos, Babinsa, bhabinkamtibmas dan beberapa perangkat desa lain nya.


acara tersebut diwakili sekretaris desa Satria S,Sos Menjelaskan, saya mewakili kades karna ada halangan yang tidak hadir di acara kegiatan ini beliau mohon maaf atas  pembagian BLT – DD desa sungai keruh ini, Alhamdulillah tahun 2023 ini untuk pelaksanaan  Pembagian BLT DD yang dilaksana kan di Ruang Aula Kantor Desa sungai keruh 


Dalam rangka pembagian BLT Desa  tahun  ini, di bagikan tiga bulan sekaligus, dengan total jumlah uang yang di Terima 300 ribu per bulan dengan total sebanyak Rp. 900.000,27 KPM yang berhak menerima sesuai dengan hasil rapat sebelumnya untuk tahun anggaran 2023.


Lanjut sekretaris, Pembagian BLT dari DD ini berjalan dengan lancar dan aman,tertib dan tidak ada kendala apapun berlangsung nya pembagian BLT tersebut, selalu menerapkankan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari pemerintah.


Kemudian untuk keluarga penerima mamfaat sebanyak 27 KPM yang penerima BLT -DD tahun 2023 ini,  di harapkan dapat mengunakan dana tersebut sebaik baik nya, dengan ada nya dana bantuan dari pemerintah tersebut dapat menunjang perekonomian. Tutup sekretaris desa Satria S, Sos 

*Rio cah Tebo*