Iklan

PB
Sunday, April 2, 2023, April 02, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-02T15:54:25Z
InfoJambiTanjab

Bupati Tanjabbar Buka Festival Arakan Sahur Minggu Ke-2


TANJAB BARAT - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat M. Ag membuka secara resmi kegiatan Festival Arakan Sahur Minggu Ke-Dua (2) yang digelar Pemkab Tanjabbar dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1444H atau 2023 M, Sabtu (01/04/23). 


Festival Arakan sahur malam ke-dua ini melewati Jalan Sriwijaya, menuju ke Jalan Patunas, lalu ke Jalan Siswa, dan finish di simpang Islamic Kuala Tungkal. Peserta akan melewati tiga titik check point sepanjang rute tersebut, diantaranya di Simpang Misno, Simpang Siswa, dan terakhir Simpang Islamic. 


Ditemui usai membuka kegiatan tersebut, Bupati dalam wawancaranya sampaikan apresiasi atas kreasi-kreasi remaja masjid yang terus berkembang dari festival pertama, baik dari segi musik atau pun segi lainnya.


"Harapan kami mudah-mudahan malam ke-3 dan terakhir makin maju kreasinya, sehingga nanti menjadi cikal bakal masuk pada agenda Provinsi, sehingga nanti yang berkompetisi bukan Mesjid-Mesjid di Tanjabbar tetapi antar Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi yang pada akhirnya menjadi agenda Nasional," harap Bupati.


Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada para media baik luar maupun dalam Negeri yang telah meliput dan turut mempromosikan kegiatan Arakan sahur ini.


"Saya juga mengapresiasi kepada beberapa media luar yang meliput kegiatan Arakan Sahur ini, sehingga diharapkan dapat dilihat dan disaksikan diluar Negeri yang pada akhirnya dapat mengharumkan nama Tanjabbar," pungkasnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Parpora, Kadis Kominfo, Kadis Dishub, Sekretaris Pol PP, Inspektur Inspektorat, Kadis DLH, Kadis Perkebunan dan Peternakan serta tamu undangan lainnya.