Iklan

PB
Friday, April 28, 2023, April 28, 2023 WIB
Last Updated 2023-04-28T14:14:46Z
InfoJambiTebo

Reinhards Indra Pitoy sebagai kepala lembaga permasyarakatan kelas IIB muara Tebo hadiri kegiatan rapat koordinasi ( rakor) evaluasi capaian kinerja di jambi


JAMBI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Tebo,  Reinhards Indra Pitoy hadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2023 di aula Kantor Wilayah Kementerian Kementerian dan HAM Jambi pada Jumat(28/04). 


Rakor dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib dengan didampingi oleh Para Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis dijajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi pada Kanwil Kemenkumham Jambi.


Dalam sambutannya, Tholib menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi atas kinerjanya di triwulan I tahun 2023. 


Disampaikan juga bahwasanya kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja ini merupakan hal yang sangat penting untuk mengidentifikasi dan menilai apakah program kerja yang kita laksanakan selama Triwulan I Tahun 2023 berjalan sesuai dengan harapan atau target yang telah ditentukan.


“Kinerja suatu organisasi bukan hanya dilihat seberapa besar serapan anggaran yang telah diraihnya, tapi juga dilihat pada output dan outcome yang dihasilkan,” tegas Tholib.


Dengan diselenggarakannya kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Tahun 2023 ini, jajaran Kanwil Kemenkumham Jambi khusus nya Lapas Tebo berkomitmen mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas dan hasilnya akuntabel sesuai dengan Resolusi Kemenkumham 2023. 

*Team*