Iklan

PB
Sunday, May 7, 2023, May 07, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-07T10:18:53Z
InfoJambiTebo

Putra Daerah asal Tebo Ansori S,Fil,l sekaligus mantan jurnalis dan senator organisator maju DPRD provinsi jambi


Tebo,  Sang mantan jurnalis dan senator organisator yang sering di sapa Bang Sonek, sapaan akrab Ansori S,Fil,I putra daerah asal Tebo ini sudah bulat untuk maju dan mengabdi kepada masyarakat tahun 2024 nanti melalui kursi Parlement di DPRD Provinsi Jambi.


Bang sonek (Ansori)memilih kendaraan bersama PAN untuk menghantarkan dirinya sebagai wakil Rakyat Bungo-Tebo 2024 nanti.


Bersama pan bang sonek akan maju untuk berpolitik sang mantan jurnalis dan senator Organisator di Provinsi jambi yang sangat tegas dan bijaksana 


Bang sonek (Ansori) sudah sangat banyak sekali mengantarkan tokoh masyarakat menjadi pejabat politik di Jambi. Kini saatnya giliran Ansori untuk menghantarkan dirinya sendiri.atas doa masyarakat semua nya Semoga ini terwujud. Amin.


Untuk perlengkapan sendiri Ansori kini tengah menyiapkan kelengkapan persyaratan untuk dibawa ke kantor KPU Provinsi Jambi tanggal 12 mei 2023 mendatang.


“Insya Allah, tanggal 12 Mei nanti, Ansori salah satu nama yang akan didaftarkan oleh DPW PAN Jambi ke kantor KPU, mengapa tanggal 12?  Karena sesuai dengan nomor urut partai PAN, mohon doa semua khususnya masyarakat Tebo dan Bungo yang menjadi daerah pemilihan saya,” tegas Ansori kader PAN Sekbid Infokom ini.


Kepada publik  Ansori mengaku sudah memikirkan banyak hal yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat di Dapilnya.


“Dari dulu saya sudah banyak mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat Dapil saya, dan insya Allah itulah tugas saya kelak jika terpilih akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat saya nantinya, saya tidak akan menyampaikan janji janji politik saat kampanye nanti, tapi saya sudah bertekad siap bertarung untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat dapil saya,” kata Ansori.


Menurut Ansori, turun ke tengah masyarakat bukan hal baru baginya, mengingat dulu dirinya berkarir sebagai jurnalis media besar di Provinsi Jambi.


“Dari dulu saya sudah sering turun ke masyarakat bawah, hampir 5 tahun saya menggeluti dunia media dan berorganisasi , tau sendiri tugas media dan organisasi, banyak mengetahui apa yang terjadi ditengah masyarakat maupun yang ada pada birokrasi selama ini, keluhan masyarakat itu sebenarnya itulah keluhan saya juga, karena apa yang di rasakan masyarakat, itulah yang saya alami selama ini,” urainya.


Ansori berharap dalam mengahadapi pemilu 2024 ini, masyarakat tidak terpecah belah, jangan terprovokasi dengan isi isu yang dilontarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab.


“Kedamaian dan ketentraman Provinsi Jambi harus terus kita jaga, jangan sampai hanya gara gara politik, beda pilihan kita jadi bercerai berai, yakinlah tujuannya sama yaitu untuk membangun Jambi dan menyejahterakan masyarakat,” pesan Ansori

*R,A *