Iklan

PB
Thursday, May 25, 2023, May 25, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-26T05:21:34Z
InfoJambiTebo

Santai Jum'at curhat bersama Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega diwakili oleh kasat binmas AKP Sutikno di simpang limo(Stop narkoba)


Tebo, Kapolres Tebo Akbp Fitria Mega.M.Psi.Psi yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Sutikno yang didampingi oleh Kanit Bktm Aipda Oka Mahendra melaksanakan Kegiatan Jum.at Curhat hari Jum,at  tanggal 26 mei 2023 pukul 08.30 wib. berlokasi diSimpang lima,kel.Muara Tebo Kec.Tebo tengah kab tebo. Yang dihadiri 25 orang warga sekitar.


Kata sambutan dari AKP Sutikno pada acara Jum,at curhat tersebut mengatakan bahwa sekarang banyak sekali anak muda terpengaruh dengan Narkoba,geng motor dan begal hal ini kurangnya pengawasan dari orang tua terhadap anaknya sehingga anaknya menyimpang tingka lakunya.


Salah satu warga bertanya :
 
1.Ibu Wati bertanya tentang maraknya Narkoba dan siapa yang harus bertanggung jawab?kami orang tua sudah berusaha sebaik mungkin menjaga anak kami tapi diluar masih banyak fasilitas yang mendorong anak kami untuk berbuat kenakalan


-Kasat binmas menjawab Terkait narkoba Polres tebo telah bersama sama dengan pemerintahan daerah dalam penyuluhan, sosialisasi dan Ditambahkan , pembinaan kepada warga untuk preventif dari lingkungan rumah, keluarga, kenali perubahan sifat pada anak kita dan dalam penegakan hukum kita telah berkomitmen untuk memberantas narkoba.


2.Pak Aman menanyakan.tentang  memperbarui SIM yang mungkin telat satu hari saja langsung mati, mungkin seperti pajak bisa putihan dan tidak mulai awal ( praktek )


- di jawab Kasat binmas SIM merupakan kompetensi dalam mengendarai kendaraan bermotor, terkait SIM yang mati / habis memang dalam peraturannya meskipun satu hari harus mengikuti test / ujian.


“Usahakan untuk selalu ingat masa berlaku SIM, jangan sampai terlambat untuk memperpanjang SIM tersebut.
Jum,at curhat berlangsung sampai pukul 11.00 wib

Rio Andika
biro portal buana