Iklan

PB
Wednesday, May 17, 2023, May 17, 2023 WIB
Last Updated 2023-05-17T07:17:04Z
InfoLabuhanbatuSumut

Wakil Bupati Hadiri Acara Purna Siswa dan Caping Day SMK Al-Azis



Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menghadiri acara Purna Siswa Angkatan Ke-VIII dan Caping Day Jurusan Asisten Keperawatan dan Asisten Farmasi Angkatan Ke-2 Yayasan Perguruan Islam Elpi Al Azis tahun ajaran 2022-2023  bertempat di Aula Asrama Haji Rantauprapat. Rabu (17/05/2023).


Acara yang dilaksanakan guna memberi memori dan kenangan indah pada para siswa/i  yang nantinya akan meninggalkan sekolah tersebut.



Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan kami dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Purna Siswa Angkatan Ke-VIII dan Caping Day Jurusan Asisten Keperawatan dan Asisten Farmasi Angkatan Ke-2 Yayasan Perguruan Islam Elpi Al Azis tahun ajaran 2022-2023. 


Mudah-mudahan dengan diadakannya acara ini SMK Al Aziz dapat berbahagia setelah 3 tahun melaksanakan belajar di SMK Al Aziz.



Kita mendengar tadi Kepala Sekolah  mengarungi segala berbagai cobaan untuk supaya sukses, mudah-mudahan kepada Bapak Kepala Sekolah teruslah berjuang agar sekolah ini dapat maju di hari-hari yang akan datang.


Wakil Bupati juga berharap kepada siswa-siswi untuk terus melanjutkan sekolahnya ke tingkat yang lebih tinggi, meskipun di Kota Rantauprapat.


Belajarlah sehingga dapat tercapai cita-cita di hari-hari yang akan datang sehingga dapat membanggakan orang tua, masyarakat serta dapat berbakti kepada Nusa dan Bangsa.
Khususnya di Kabupaten yang kita cintai dalam memBolo Labuhanbatu.



Sebelumnya Kepala Sekolah SMK Al Azis menyampaikan bahwa pada tahun ini kita akan mempurnakan 48 siswa kita yaitu jurusan teknik komputer dan jaringan, serta caping day untuk kesehatan sebanyak 36 orang.


SMK Al Azis dibawah naungan Yayasan Elpi Al Azis Labuhanbatu cukup dan sangat mempunyai perkembangan yang signifikan baik itu dari jumlah peserta didik, jumlah antusias kita sangat memiliki perkembangan.
Serta peserta didik kita sudah menyebar diseluruh Labuhanbatu.


Setelah melalui setiap rangkaian acara, Wakil Bupati Labuhanbatu dan para Guru serta para siswa dan siswi melaksanakan sesi foto bersama, sebagai kenang-kenangan yang kiranya akan selalu diingat oleh para siswa dan siswi yang akan meninggalkan SMK Al Azis.


Turut hadir dalam acara, Kepala DPPPA, Kepala Disdukcapil, Kacabdis Provinsi Sumatera Utara, Camat Bilah Barat, Forkopimda, Kepala Desa Janji, Kemenag, Ketua DPD PPNI Labuhanbatu, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua Adat Istiadat Budaya dan para tamu undangan lainnya.(Rahmad)